duka LDR

9:14 AM




aduh sebenernya males banget nulis beginian, tapi berhubung kemaren abis ngobrol-ngobrol tentaang ah sudah tidak perlu dibahas.


kalo kata adam di film if I stay "pacaran jarak jauh itu kaya pacaran sama hantu", aduuuh adam kalo ga ganteng gue gigit nih.

iya dam aku stay untuk kamu 


tapi kalo kata temen ngobrol, LDR adalah pilihan atau yaudah lah jalan aja tanpa pikir panjang ke depannya iya contohnya gue.

Jarak itu membunuh sekali, ketika lagi berantem kesel mau ngadu ke siapa? sama-sama keras, karena jarak terbentang yaudah semua ga bisa selesai karena adanya jarak.

jauh beda sama yang deket, bisa aja tiba-tiba ketemu ngomong 4 mata, dan semua selesai. kalo jauh? perempuan ga mungkin nyamperin laki-laki kan jadi baek-baek aja sabar nunggu lakinya nyamperin dengan jantan dan menyelesaikan masalah, kalo ga yaudah sabar-sabar aja ya usap air matamu.

dukanya banyak, kalo kata temen ngobrol pastilah dukanya banyak nyeseknya banyak yeee kan. minta ditenggelemin.

tapi emang dukanya banyak, yang paling berasa adalah ketika berantem dan semua ga bisa selesai karena jarak, ini menyakitkan karena ga bisa menyelesaikan berdua bersama, yang ada egonya besar dan satu sama lain merasa benar kemudiaan udah menghilang begitu aja.

apalagi kalau satu sama lain tujuannya udah berbeda, udahlaah hapus air matamu nak.

rasanya merasakan LDR yang cukup lama membuat gue membuka mata lebar, aaaah aku tidak mau merasakan LDR lagi.

yaudah sarannya gausah LDR ya mbak-mbak syantiiik, kalo mau LDR mendingan sekalian nikah dulu.


salam,
Farha




You Might Also Like

4 comment

  1. Seandainya jarak tiada berarti... :D kaya lagunya Raisa hehe
    kunjungi blog aku yaa, ada tentang kaya gitu juga *ehh LDR-an juga
    http://fathirabaina.blogspot.com/2014/11/secangkir-hujan-ldr.html
    berbagi pengalaman hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. loooh korban LDR juga? hahahaha :D

      Hapus
    2. iya nih kayaknya :D begitulah haha

      Hapus
    3. emang nggak enak, tapi hati kadang sukanya sama yang jauh :D

      Hapus

Terimakasih sudah bersedia membaca, silahkan isi pesan dan kesan atau kritik di kolom komentar dibawah ini