bertemu

8:18 AM

bagi saya bertemu adalah jawaban dari kegelisahan,

bagi rindu bertemu adalah obat dari segala sakitnya merindu,
bagi yang sedang move on bertemu adalah bencana,
bagi yang sedang jatuh cinta bertemu adalah suatu yang dinanti


dari sedikit pertemuan, dari jarak yang terbentang, setidaknya bertemu adalah hal yang dinanti, seperti seseorang yang sedang jatuh cinta

dari sedikit pertemuan, kita bisa melihat senyumnya, satu senyuman dari milyaran manusia yang akan selalu kita rindukan. menatap matanya lebih dalam, merasakan kehangatan.


tapi bagaimana jika pertemuan itu tidak lagi dinanti? jika senyuman itu tidak lagi dirindukan? jika menatap matanya melihat kejujuran tidak lagi diinginkan? kehangatan tidak lagi ingin dirasakan?


kegelisahan tidak akan terjawab, sakitnya merindu tidak akan terobati


buat saya, pertemuan adalah selalu tentang memaafkan, dari banyak kekecewaan, banyak kekurangan, banyak kesakitan. entah apa yang sudah diperbuat seseorang sehingga membuat kita merasakan kecewa lebih dalam, membuat kita ingin membencinya, tapi ketika empat mata saling menatap, bibir ini saling meregangkan ototnya untuk tersenyum, kesemua hal itu bisa terlupakan.


aku atau dia hanya melihat senyuman dari jauh, tidak tahu ketulusan, kejujuran, kebenaran, tidak menjawab keresahan. hanya sekedar penawar rindu.


setidaknya belajar untuk tidak terlalu resah, belajar untuk melangkah lebih jauh. mengurangi harapan penantian untuk bertemu.





Jakarta, 

You Might Also Like

0 comment

Terimakasih sudah bersedia membaca, silahkan isi pesan dan kesan atau kritik di kolom komentar dibawah ini