Taman Balaikamambang Purwokerto

11:00 AM

Pulang ke Purwokerto pas lebaran kemaren mampir main ke taman balaikamambang purwokerto, awalnya sih mau ke pantai nusa kambangan cilacap, tapi berhubung paginya ngebabu jadi ngepel dan bantu masak di dapur akhirnya kesiangan dan panas banget.


memutuskan untuk tidak ke pantai karna takut item berhubung mau ke nikahan temen. 


Taman Balaikamambang ini letaknya ada di Indonesia, pasnya di Purwokerto, Jawa Tengah. Lengkapnya tanya google ya guys. soalnya saya ga apal daerah purwokerto, ga ngerti malah!.

Purwokerto yang merupakan kota kecil gitu punya banyak taman loh, bekas terminal lama itu dibikin taman yang gak kalah asiknya sama mall di Jakarta. ada baturaden yang isinya ijo-ijo, air terjun banyak banget tapi saya satupun belum pernah -.-

heran kota kecil gitu tapi punya taman rekreasi yang bagus, apik, rapih, bersih. contohnya Taman balaikamambang, simpel sebenernya isinya cuma ada kolam ikan besaar, liat lurus kedepan isinya sawah kalo cerah ada pemandangan gunung slamet, kalo lagi sunset indahnya ga kalah sama sunset di pantai, serius deh.

Untuk masuk ke Taman Balaikamambang ada retribusi, bayar 2.500 buat dewasa, 1.500 buat anak-anak. yaaah murah bingit lah sebanding sama fasilitasnya, nyegerin mata.

selain ada kolam ikan yang besar, ada juga mainan njot-njotan, ayunan, motor-motoran buat anak kecil, skuter, bangkunya banyak, pas banget buat oraang pacaran apalagi bangku yang ngadep ke gunung slamet, syahduuuu.




dibandingkan dengan taman di Jakarta yang deket rumah? hahahhaa jauh banget, walaupun gratis tapi tamannya agak kotor, kali kecilnya bau banget, tapi lumayan sejuklah. itu aja menurut gue taman yang paling bagus selain di pusat kota.

kalo main ke purwokerto, coba aja mampir ke taman balaikamambang. berhubung ga ada mall besar di purwokerto jadi boleh pelariannya main ke taman, atau kulineran. soalnya disana banyaknya warung makan, asli banyak bangeeet.

Purwokerto sekarang udah rame, ga kaya dulu waktu saya SMP sepi sunyi ga ada apa-apanya. mau makan enak susah nyari makan di luar. mau nonton susah soalnya pelemnya selalu ga update, mau karoeke adanya karoeke abal-abalan dan tempaat mesum. tapi sekarang udah enak benerrrr jauuuuh dari yang dulu. mau makan apa? tinggal keluar milih, mau ke mall? udah ada moro yang nambah lebar, mau nonton? udah ada rajawali yang udah up to date, mau karoeke? ada inul vizta coy, mau ke atm? banyak atm terdekat dari rumah sekarang.

ah aku cinta purwokerto!

semoga semakin berkembang maju pesat, biar pada betah. kalo perlu tambahin XXI di purwokerto plissssss. mall nambah atu bisa lah pak pliss? yang susah di purwokerto itu nyari pakaian yang murah, disana mahal bangeeeet, mending belanja baju di Jakarta. 

sekain dari saya,








maaf sebenernya ga sendirian, ada pasangannya tapi masih tangan yang maha Kuasa 



senja mana yang tak pernah tak bisa menggoda?






OOTD ngegaul di taman
all my mine unbranded, because i'm lovin' all of the chepest hahahhaha


salam,
farha

You Might Also Like

1 comment

  1. Kota Purwokerto, kota yg sedang tumbuh menggurita dalam senyap. Hening dalam cerita, tumbuh seperti air yg membanjiri seluruh penjuru lembah dimusim hujan, tak terasa.
    Semoga lembah tersebut menumbuhkan pohon pohon yang berbuah menyegarkan bukan ilalang yg merongrong tetangganya. Amin

    BalasHapus

Terimakasih sudah bersedia membaca, silahkan isi pesan dan kesan atau kritik di kolom komentar dibawah ini