kata tinggal itu sangat menyepelekan

11:31 AM


akhirnya tinggal bimbingan skripsi, padahal yakin masih jauh karna bimbingan tidak lah semudah menyusun skripsi, yakin betul. saya akan melalui berdebat dengan dosen meyakinkan dosen analisa demi analisa yang dibuat, membenarkan menyalahkan, erwgh.


dua bulan lebih saya selalu bilang "ah tinggal, ah tinggal" sampe-sampe lupa waktu, lupa diri, lupa skripsi. sampe-sampe analisa yang dibuat tulisan yang dibuat di rombak-rombak lagi karena hasil pemikiran sebelumnya ga nyambung. apalaah sok pinter banget.

tapi legaaa akhirnya tinggal ngasih skripsi dan bimbingan. hahaha tinggal, tinggalkan saja skripsimu di pembimbing, kamu jalan-jalaan deeeh. horeeeeeeeee!

mungkin sebentar lagi akan sidang, jadi mikir mateng-mateng setelah sidang mau kemana, udah cukup nganggur selama ini, jalan-jalan hura-hura sejauh ini, jadii... mau kemana yaa?

niat tulus paling dalam pengen pergi dari jakarta, pulau jawa. nyebrang dikit malaysia gapapa deh asal pergi, atau ke ujung beruk indonesia. yang jelas mau pergi sebentar aja dari jakarta 3 bulan paling cepet, mengatur perasaan lagi, ngatur hati lagi.

bismillah semoga bimbingannya ga terlalu lama, dan ga mogok mood karna bete disalahin mulu ama dosen yaaah. 

semangat teman-teman kelas yang masih berjuang, sedih karna beberapa masih ada yang di lab, ngeliat mereka di lab rasanya mau bantu tapi cuma bisa doain aja biar cepet dapet hasilnya.

semangat ya sobat-sobatku sayaang :)


                            

salam,
farha

You Might Also Like

0 comment

Terimakasih sudah bersedia membaca, silahkan isi pesan dan kesan atau kritik di kolom komentar dibawah ini