wisuda UNJ semester genap 100 tahun 2014

2:12 AM

yang wisuda bukan saya, hehe belum diwisuda soalnya belum sidang.


semester genap ini teman-teman terbaik saya diwisuda, selain teman-teman, kaka ipar saya juga diwisuda. Kebetulan telat satu semester jadi wisudanya bareng temen-temen saya, nah kebetulan juga saya ikut acara wisudanya, masuk ke dalam ruangannya. Full dari awal sampe akhir.

saya pernah ikut acara wisuda dulu ketika kakak pertama diwisuda, lulusan UHAMKA. waktu itu wisudanya di JCC. saya kira wisudanya macem wisuda pada umumnya, satu persatu dipanggil nama plus nama ayahnya terus maju kedepan, dipindah tali toganya sama rektor, dikasih ijazah, piagam, sama kalung gitu. itu wisuda kakak saya dulu. dan di UIN jogja waktu kakak saya yang kedua juga seperti itu satu-satu dipanggil ke panggung.

tapi ternyata beda sama UNJ, pemindahan tali toga secara bersamaan oleh rektor, mindahin sendiri gitu. awalnya kaget gitu saya, kakak saya dan ibu saya. ternyata cuma simbolis, terus penyerahan ijazah oleh dekan ternyata ya? dan cuma dikasih map ijazah aja ga dikasih macem kalung-kalungan gitu. ternyata beda sekali, maklum laaah kampus murah meriah.

wisudanya pun di JIEXPO, memang parkirannya luas gak sempit, tapi ruangan untuk acara wisudanya lumayan riwueh, karena undangan sama peserta wisuda jadi satu, kalau di JCC itu undangan di atas, dan yang dibawah itu (VIP) cuma kedua orangtua.  mending lah bersyukur di JIEXPO dari pada di GSG kampus B :P

pas kemaren wisuda saya juga jarang ngeliat wisudawan ngalungin cumlaude, kayaknya kampus lain banyak banget gitu yang ngalungin cumlaude ya? kenapa ya? agak bingung sendiri. yah bagaimanapun tetap bangga sama kampus sendiri lah ya :P

melihat teman-teman saya wisuda tentunya senang, foto-foto. ada rasa sedih juga karena ga bisa ikut benar-benar merasakan wisuda hari itu. tapi gak mengurangi rasa bahagia untuk teman-teman. Hari itu benar-benar terjadi, akan terjadi juga tidak adanya wajah mereka lagi, kalaupun bertemu bakal jarang paling sebulan sekali itupun kalo iya ketemu. karena masih aktifitas di kampus untuk konsul bakal ngerasain males juga karena udah ga ada mereka lagi, atau udah ga bisa gerombolan di kampus lagi. sedih yaa..

tapi bagaimanapun harus ikhlas melepaskan mereka, supaya mereka bisa melanjutkan kehidupannya, meraih mimpi-mimpinya, sukses dunia akhirat. 

selamat atas gelar sarjana M,Pd mas tho, 


selamat mas tho!



selamat atas gelar sarjana S.Si teman-teman kimia ajja!
love you




3 sahabat kesayaang, selamat nina ninda semoga gue dan ica menyusul dengan cepat!

ATAS : 
Nina Mu'minah S.Si, Dea Apriyani S.Si, Eriska Rahma Putri S.Si, Nugroho Windu Hadi S.Si, Teguh Permana S.Si
BAWAH : 
Umar Hasan S.Si, Ninda Ramadani H.N S.Si, SYifa Kawakib S.Si, M. Febry S.Si, Wuri Ambarwati S.Si



semoga saya cepat menyelesaikan urusan skripsi, dan cepat di sidang, amin!


salam,
farha

You Might Also Like

0 comment

Terimakasih sudah bersedia membaca, silahkan isi pesan dan kesan atau kritik di kolom komentar dibawah ini