ABOUT ME

By Farhati Mardhiyah - 2:25 AM

Baca Juga


Hai!

Pemilik blog amatir ini panggil saja Farha. Perempuan berasal dari Jakarta yang sejak Sekolah Dasar suka berpindah tempat mulai dari Jakarta- Yogyakarta- Purwokerto- Solo. Santri tulen yang pernah mondok di Pondok Pesantren Pandan Aran dan Almuayyad, Jawa Tengah. Sebagai Magister Ilmu Lingkungan, saat ini pemilik blog ini memanfaatkan ilmunya dengan mengabdi sebagai Tenaga Konsultan Izin Pertambangan.

Aktif menulis di blog sejak masih Alay dan curhat di blog tahun 2009, kemudian saat ini sedang mengembangkan dan merawat blog, tujuannya agar tulisan-tulisan dalam blog ini bisa bermanfaat untuk para pembacanya.

Kemudian pemilik blog memutuskan untuk fokus mengisi konten sesuai hobi yaitu Aktivitas traveling, Review Skincare, kuliner dari yang pinggir jalan sampe restoran. Semua sesuai hobi dan kantong tentunya akan terjangkau untuk kalangan mahasiswa. Saat ini pemilik blog juga telah banyak bekerja sama dengan berbagai brand, untuk melihat tulisan silahkan klik Collaboration.

Setelah menikah, pemilik blog ini memutuskan pindah ke Yogyakarta ikut suami. Mengawali karir pertama di kota Gudeg sebagai Sosial Media Strategist untuk brand Vitabumin, sekaligus freelance content dan copy writer untuk brand Looke Cosmetics.

Kindly check my portofolio 2021 sebagai sosial media strategist, content writer dan copy writer. Saat ini pemilik blog terbuka untuk bekerja sama handle sosial media, conten planner atau conten writer. Anything ask, hubungi langsung melalui email.

Semakin dewasa, pemilik blog ini menginginkan sebuah gebrakan yang bermanfaat, mulai tahun 2019 pemilik blog ini menambahkan konten "Ngaji" yang kurang lebih akan berisi tulisan seputar ilmu yang telah diperoleh ketika mondok yang mungkin bisa bermanfaat.

Achievement

Juara 3 GB Sanitaryware 2019

Juara 2 Ayo Cek Klik BPOM 2019

Juara 2 Wake Up Wakaf  Dompet Dhuafa 2019

Juara Harapan 3 Literasi Zakat Wakaf Kementerian Agama 2019

Juara 3 lomba Blog Manfaat Skill Academy 2021

10 terbaik Lomba Blog Sinergi Foundation 2021

Juara Favorit Lomba Blog Ibupedia 2021

Semoga blog ini tumbuh berkembang-

Mau ngobrol, ajak backpacker-an, ajak curhat tentang hidup, kolaborasi atau content placement boleh langsung menghubungi pemilik blog melalui email :


farhatimardhiyah@gmail.com


Info Update :

DA/ PA 22/28

Pageview 5.000/bulan

Rate Card
Kindly check by email !

with love,
Farha

  • Share:

You Might Also Like

2 comment

  1. Iya kakak parhaaa, indah itu fotonya, dan kenapa lo harus pake pink pants sihhhh, bikin cute aja, hih, haha

    ReplyDelete
  2. hahahha ditunggu challenge-nya izaaaah :D itu karena pengen biar lega jalannya, enteng banget zah, walaupun terlalu unyuh dan cekcih :D

    ReplyDelete

Hi! Terima kasih sudah membaca sampai selesai-
Jika ingin bertanya, silahkan sign in Google Account/ Isi Nama dan URL terlebih dahulu agar kolom komentar kamu terlihat dan terjawab disini ya :)