#20 factsabout me

2:25 AM

Yang punya instagram pasti ga heran kalo #20factsaboutme ini lagi ngehits banget. Awalnya aku tau
dari beberapa selebgram yang ngepost, eh tapi tiba-tiba temen instagram banyak yang ngebuat beginian, awalnya aneh ngapain ini orang yaa buat beginian, pengen banget orang lain tau seeeeh.

but its just for fun!

Ada untungnya, untuk yang kepooo ke kita bakal taau dikit tentang kita, atau yang lagi PDKT itu 
nilai ples daaah.

naah tiba-tiba di pagi hari ketika aku lagi nambahin kalimat di word skripsi, terus buka instagram kena tag dari Cica Setya, dia adik tingkat di kampus dan kalo ketemu selalu nanya "ka farha kapan nikahnyaaa?" *ehem*

ini repost dari instagram yang bisa dibilang bisa lebih dijabarin lagi, I love bloging!

Indah yaa? jadi kangeen papandayan

Here are my 20 facts about me :



1. Anak ke-4 dari pak Muhammad Ilyas Noor, 5 bersaudara- 4 perempuan 1 laki-laki. I'm single 
belum kawen-


2. Pernah mondok 3taun dari kelas 4 sd di pandanaran, 2,5 tahun dari 1 sma di almuayyad. Mondok itu Pesantrean saudara, Dulu waktu kecil udah mondok, inget banget pertama kali jauh dari ibu bapak dan tidur bareng orang-orang baru, karna stres dan belum betah sempet sering pup di celana, nah berhubung masih ada kakak perempuan yang masih mondok disana jadi celanan bekas pup atau baju masih dicuciin kakak perempuan, tapi mulai akhir kelas 4 udah nyuci sendiri, apa-apa sendiri soalnya mbakku udah sibuk ngurus kuliahnya waktu itu. Buat aku pengalaman mondok pas SD paling berkesan, dan sering banget dimimpiin alm. kyai Mahfud (pimpinan pesantren/kyai pesantrennya).
Nah pas SMA itu awalnya ga mau pesantren karna mau sekolah negeri di Jakarta, tapi berhubung bandel jadi di pondokin lagi -.- kalo pas SMA ini pait banget, karena dikenalnya anak bandel sih, tapi berkesan juga karena dari sanalah yang membuat aku farhati yang sekarang :)


3. waktu sma anaknya galak, pernah marahin anak orang sampe nangis matanya bengep (tukang ngelabrak). hahahha aku ini dulu orangnya galak, dari SD sih, jadi udah kenal banget kalo sering marah-marahin orang, waktu SD aja aku pernah bikin nangis anak laki-laki yang pualing buandel se-sekolah sampe akhirnya dia udah ga berani bandel lagi kalo ada aku. pas SMP pun pernah ngelabrak mantan yang lagi malak uang temen kelas, galak banget pokoknya kalo marah make melotot. zzzzzz tapi sekarang udah ga bisa marah cenderung diem seribu bahasa. Pas SMA juga pernah ngelabrak anak perempuan yang nyolong duit terus aku yang ngomong eh dia sampe nangis bengep padahal cuma ditanya-tanyain -.- sekarang cenderung diem kalo ada yang ga disukain atau sebel sama tingkah orang.

4. blogger dari tahun 2009 check it farhati-farhati.blogspot.com nah nulis blog ini dari tahun 2009,awalnya tempat curhat dan kesel, eh sekarang masih juga sih. tapi banyak diisi yang lain. I love bloging! ayo nulis di blog :)


5. Hiking lover tapi ga suka naik gunung yg tinggi dan ekstrem. seneng naik gunung itu dari masuk kuliah, awalnya karena sering liat di tv acara show jejak petualang gitu, terus jadi kepengen. naik gunung pertama kali itu di dieng, naik bukit sebenernya tapi cukup bikin kaki lemes buat pemula, waktu itu gunung pakuwaja. walaupun suka naik gunung tapi bukan berarti semua gunung harus aku taklukin. naiknya juga milih-milih yang ga tinggi dan jalanannya ga ekstrem harus manjat-manjat. treknya yang landai :)


6. punya puluhan impian travelling, mau hiking, mantai, backpacker. dari SMA kebiasaan apa yang dimau ditulis, nah di buku yang baru aku banyak tulisan mau kemana-mana, sampe bilang sama diri sendiri bener ga nih semuanya, tapi yaaah itu impian kalo bisa diwujudin, bareng suami maunya hahaha



7. Lagi move on dan nyemangatin diri menyelesaikan skripsi. lagi move on, banyak yang ga tau kalo aku ini lagi move on, lagi coba realistis, lagi coba ikhlas, lagi coba tapi harus bisa, karena ga banyak yang tau jadi pada seenaknya aja nanya hubungan aku sama *ehem*. rasanya itu kesel orang lagi move on :( naah menyelesaikan skripsi bayanginnya gampang tapi ternyataaaaaaaaaaaaaa aaaargh puyeng sendiri, bismillah mudah-mudahan satu bulan ini kelar. karena datanya amburadul analisisnya menyusahkan -.-


8. kaka privat cantik, lagi buka les privat kecil-kecilan di rumah. sebenernya yang buka itu ibu aku,aku cuma sebagai pembantu aja, privat ini untuk anak-anak sekitar rumah dan mereka free, free aja cuma 2-5 anak yang belajar di rumah apalagi bayaar. itulah bentuk pengabdianku, mudah-mudahan bermanfaat.


9. Jutek dan galak tapi kl udah kenal mah lembutnya keluar. kalo liat pertama kali dan baru kenal pasti bilang aku jutek dan galak, nadaku kalo ngomong itu agak jutek ga lembut, hahaha. tapi kalo udah kenal lemah lembut kook, kadang mencak-mencak -.-


10. Ga suka durian, kl nyium baunya langsung enek. apapun bentuknya, mau permen atau penghapus, ga doyaan buah ini!

11. Merah, coklat, hitam warna kesukaan 

12. Bukan jiwa shopping, kl belanja ya yg diperluin banget. nah ini beda dari perempuan pada umumnya, aku itu suka ngirit duit ga suka shopping berlebihan, misal lagi jalan ke mall liat-liat terus temen latah mau beli kalo aku mikir dulu, ini barang penting atau ga, paling kalo belanja ya baju atau sepatu doang itupun kalo sepatu di rumah udah rusak. hihi


13. Ga tahan sama orang yg bau keti tanyakan pada Sriyani yg selalu denger celotehan "bau anak smp". dulu waktu SMA kan mondok, nah aku kemana-mana selalu sama sriyani, terus kalo ada bau ketek gitu aku selalu bilang "ewh bau anak smp" soalnya yang suka BB itu anak SMP, hahah tapi bener aku itu paling risih sama BB. dulu waktu umroh juga begitu, keliatan aslinya pas lagi di masjid nabawi ada orang turki dan baunya itu nyegrak banget sampe aku keceplosan "ewh bau ih" eh bener juga sih sampe indonesia bau itu selalu menemaniku, astaghfirullah -.- 
kalo pas jaman kuliah ngomong bau gitu sering ke Nina, hahaha kalo ada bau ga enak gitu pasti aku langsung menghindar dan langsung bisik-bisik ke Nina "ewh bauuu niiin", emang gitu sih risih. jadi maafkuen yaaa.

14. Lagi belajar mandiri nyari uang sendiri. alhamdulillah sekarang lagi belajar manage uang sendiri tanpa minta sama ibu, hasil ngajar privat di luar di tabung buat keperluan sehari-hari. mudah-
mudahan rejekinya terus ada. amin


15. Pemalas, jarang mandi sore, betah di kamar. hhahaa ini jangan ditanya, aku emang males mandi
sore, dan kalo udah di kamar betah banget sampe kalo mau keluar kalo ga penting selalu males.


16. Suka tahak dan kentut sembarangan, ini buat yg udah deket dan kenal sering sekali dikentutin. kalo sama yang baru dikenal ga bakal tahak dan kentut sembarangan kooooooook.

17. Kl tidur ga betah keringetan, kl panas pasti langsung pindah tidur ke ubin. ga betah panas, jadi kalo tidur hawanya panas walaupun udah make kipas angin atau ac pasti tidurnya ga bakal nyenyak.

18. Selalu nyasar kemana-mana. haha ini sifat yang ga bisa ilang, kalo misalnya ke tempat baru kemana gitu terus aku disuruh jadi penunjuk jalan pasti kesasar, di mall aja aku bisa kesasar. jadi harus ada yang nemenin.


19. kalo ada yang serius dan ngajak ta'aruf jawabnya pasti "iya" :D

20. Punya impian menikah tahun depan. seriuosly ini impian yang ditulis, sebenernya tahun lalu impiannya nikah tahun ini, eh berhubung ga kewujud nulis ulang lagi tahun depan, udah ada tanggal dan bulannya, tinggal pasangan. hahahha bukan ngebet tapi pengen cepet nikah, halalun thoyyibun :D 


sekian-
yang kena tag di instagram di tunggu ya!

salam,
Farha

You Might Also Like

2 comment

  1. Iya kakak parhaaa, indah itu fotonya, dan kenapa lo harus pake pink pants sihhhh, bikin cute aja, hih, haha

    BalasHapus
  2. hahahha ditunggu challenge-nya izaaaah :D itu karena pengen biar lega jalannya, enteng banget zah, walaupun terlalu unyuh dan cekcih :D

    BalasHapus

Terimakasih sudah bersedia membaca, silahkan isi pesan dan kesan atau kritik di kolom komentar dibawah ini