Table Nine kitchen Purwokerto

9:20 AM

Assalamualaikum
Awalnya mau belanja belinji sama adek di sekitar Purwokerto, karna adek terakhir di rumah besoknya pulang ke pondok si adek ngajak ke matahari, yaah maklum baru dapet rejeki nomplok (THR)

awalanya sih ke matahari, pas liat barangnya ga bagus-bagus isinya kaos-kaos doang, jauh banget dari matahari di Jakarta, kecewa akhrinya lanjut ke Moro kali aja ada barang bagus, tapi ternyata sama aja ga ada yang bagus. Makin kecewa hffft mana panas dan saya ga make sarung tangan alhasil kulit tubuh yang udah didengkemin di rumah selama berminggu-minggu menjadi coklat kembali.

karna ga mau pulang dengan kekecawaan sayapun mengajak adek untuk kuliner-an. awalnya mau ke ChocoKlik yang di daerah seberang Paparonz tapi karna tempatnya penuh yang di dalem akhirnya saya mutusin nyari di google dan ketemulah table nine purwokerto.

Table Nine di Purwokerto ini letaknya di Jl.HR. Bunyamin, sebelah RRI kesana lagi arah baturaden. Tempatnya not bad lah, recommend banget. Selain cozy banget, makanannya pun enak kok walaupun saya cuma mesen 4 menu. masalah hargaa hmmm buat saya mahal paling murah makanan beratnya sekitar 30ribuan itupun mie goreng dan nasi goreng.

Menu di Table Nine selain ada ayam berbagai rasa, ada juga bebek panggang, udang, cumi, tomyam, brokoli ongseng, dimsum, banyak banget deh. range harganya sampe ada yang 100an lebih. untuk minuman kayaknya juga enak semua ga kalah sama cafe di Jakarta harga yang paling murah es jeruk sekitar 16ribuan yaa.

saya hanya memesan 4 menu, mie goreng XO dan nasi goreng XO, XO ini isinya seafood. kalo nasi goreng seafoodnya ada udang cumi dikit sama ikan asin. Minumannya cookies frape dan chocolate frape. Nyummy makanannya enak bangeeet, Makan berdua gocek yang dikeluarin cuma 122.000 hemmm lumayan lah kenyang perutnya.

oh iya di table nine ini saya ketemu mbak mayang sari sama mas bambang, kaget biasa aja sih. mereka makan sama keluarga besarnya kayaknya, saya mikir jadinya ngabisin berapa juta itu mba mayang. oke yang ini ga penting. pas mba mayang masuk terus menuju mejanya semua mata tertuju pada dia, hahah kaget kali ya tapi yang sering di purwokerto pasti bakal sering ketemu mba mayang (ga penting)

buat yang lagi di Purwokerto jangan bingung mau makan enak dimana, soalnya udah banyak banget cafe dan rumah makan disini. beda jauh sama waktu saya SMP sunyi senyap cafe-cafe juga masih dikit, emoll juga biasa aja, bioskop juga jauh tertinggal, ngeneeeees.

kalo sekarang udah berkembang, cafe banyak, rumah makan banyak, emoollnya MORO udah gede lumayan lah, cuma masih kurang tempat belanja baju yang bagus aja. jadi mikir mau S2 di Unsoed haha lumayan bisa sambil nemenin bapak saya dan jauh dari keramaian.

kapan-kapan mau nyobain tempat cafe atau rumah makan yang lain ah di purwokerto. 

lopyu purwokerto karna ada dia jadi betah huahahaahaha *piss*

pas pertama kali foto cafe nya ternyata udah ada mayang sari pantes ngeliatin gue mulu -.-

salah satu sudut di cafe

selfie tetep

cookies cappucino frape

Mie goreng XO

Nasi Goreng XO

Chocolate cappucino frape

keren ada pencetan call, cancel sama bill nya jadi ga perlu manggil dari jauh 

Favorit place


Foto Penutup

Salam,
Farha







You Might Also Like

0 comment

Terimakasih sudah bersedia membaca, silahkan isi pesan dan kesan atau kritik di kolom komentar dibawah ini