cita-cita

9:52 AM

ya semua orang punya cita-cita

masing-masing dari kita, kamu dan aku

kita adalah bukan kita, karena kita masing-masing punya cita-cita. masing-masing ingin memiliki cerita yang berbeda di kehidupan, bukankah memiliki cerita dalam kehidupan termasuk cita-cita?

harusnya tersadar sejak lama bahwa kita adalah bukan kita,
tapi kepercayaanku yang seluruhnya aku serahkan menampik semua kesadaran yang pernah datang,

lalu kenapa kau membiarkan aku mencintaimu? membiarkan aku berharap? membiarkan aku selalu menerima kembali?

aku selalu mencoba memberikan kesempatan, memberikan keyakinan, bahwa aku akan dibahagiakan oleh orang yang aku cintai,

tapi aku salah dan selalu salah,

seharusnya tidak menaruh harapan sekecil apapun, tidak memberikan keyakinan sekecil apapun,

kelak kau akan tau kenapa aku selalu marah, atau kau tidak akan pernah tau karna memang menganggap aku adalah orang yang tidak pernah penting dalam hidupmu

semoga cita-citamu selalu bisa diraih,
tolong jangan kembali

You Might Also Like

2 comment

  1. Parhaaaaa, gue sedih bacanya, ini niatnya bikin puisi atau curhat sih atau curhat lewat puisi, atau apalah, tapi ini sedihhh :(

    BalasHapus
  2. aaah jangan terlalu dibawa kedalam hati, biasa turunan penyairnya lagi keluar zaah :D

    BalasHapus

Terimakasih sudah bersedia membaca, silahkan isi pesan dan kesan atau kritik di kolom komentar dibawah ini