Apa adanya

10:09 AM

-Jangan cintai aku apa adanya, jangan
tuntutlah sesuatu, biar kita jalaan kedepan-
Lyric by tulus

Liriknya ngena banget pas,
banyak yang bilang cintailah apa adanya segala kekurangannya

Tapi mencintai apa adanya kadang tidak selalu benar

Tapi kadang juga salah terlalu menuntut,

Salah besar, sehingga kita bisa merenggut kebahagian orang yg kita cintai

Apa yg bisa aku lakukan selain bukan menuntut?

Aku bisa melakukan melepaskan perasaanku dengan perlahan, agar aku bisa terbiasa tanpa kehadiran

Silahkan berbahagialah dengan apa yg kau cari, dengan sahabat sekitarmu, dengan yg lebih penting daripada seorang aku

Silahkan carilah apa yg kau cari

Aku tidak akan lagi menuntut diriku sendiri agar berharap kau kembali

Aku akan pergi, menuntut diriku agar melepaskanmu

Karna aku tahu kita bisa bahagia dengan cara kita masing masing

Tolong jangan kembali lagi, sudah cukup sejauh ini

You Might Also Like

0 comment

Terimakasih sudah bersedia membaca, silahkan isi pesan dan kesan atau kritik di kolom komentar dibawah ini