3 tahun berlalu

9:08 AM

bye semester 7!!!!


hari ini hari terakhir menjadi mahasiswa yang sibuk ujian tertulis di kelas, ujian yang gak penting karna nilai udah masuk ke siakad dan semua anak nilainya A, ini baru dosen yang sangat baiiiik.

3 tahun berlalu, rasanya baru kemarin belajar buat snmptn, bahagia sedih ketrima snmptn, masuk ke kampus A UNJ, ketemu Ninda (temen kelas pertama kali ketemu sampe sekarang jadi sahabat sejati), MPA, pertama kali jadi mahasiswa yang masuk kelas make baju bebas gak seragaman. rasanya baru kemarin.

gak terasa semua berlalu ngalir gitu aja, seratus sekian sks lebih terlewati. masa-masa dimana riweuh sama tugas, mantengin laptop sampe pagi jam 2 atau bahkan ga tidur pernah dilakuin karna sistem SKS (sistem kebut semalam), masa-masa ngerjain laporan sampe pegel tangan. semua terlewati, yaa terlewati kadang dengan mengeluh capek, kadang gak mau mengeluh, tapi lewat gitu aja

semester 8 nanti udah gak ada kelas lagi bareng anak kelas, tinggal ngerjain penelitian masing-masing di laboratorium penelitian, basecamp yang tadinya di kelas atau di saung nanti akan berubah di kampus A. gak akan lagi ngeliat temen-temen gue berisik di kelas dengan suara teriak-teriaknya, cerewetnya, bawelnya, rempongnya, aaaaaa ngebayanginnya udah mulai kangen

semester 8 nanti ga ada lagi ngegerundel karena satu temen yang aneh, ngeselin, ngebetein karena tingkahnya di kelas cuma gara-gara masalah kuliah, tugas, praktikum, apalah itu artinya. 

semester 8 nanti ga ada lagi yang dulu-duluan dateng pagi-pagi buat ngetepin bangku, ga ada lagi yang sibuk bikin contekan, deketin yang pinter biar bisa nyontek, motoin catetan temennya, atau bahkan nyalain internet hape buat siap siaga

selama semester 7 ini kita melewatinya bersama-sama, kompak nyonteknya kalo lagi ujian *jangan ditiru*, semkim dan sps bareng-bareng di tahun yang sama, keluh kesah walaupun ada yang kesel satu sama lain tapi itu ga ngebuat kita saling membenci termasuk gue yang suka keselan sama orang -.- tapi gue tetep sayang kalian satu persatu :D

semoga di semester 8 ini penelitian kita dilancarkan Allah dan dipermudah sampai menuju sidang skripsi, semoga seperti semkim dan sps majunya bareng-bareng,amiiin


semester pertama, wajah wajah polos

kebiasaan jaman masih muda nongkrong di DPR (dibawah pohon rindang)

permainan jaman semester 1, its petir-petiran *itufotoadaygnyangkutabaikanaja*

aku merindukan moment ini disaat kita kumpul bareng dan sharing ;(

demam cherrybelle -.-

mental anak motoran, jaket kebanggaan kimia 2010 

moment di anyer, I miss this moment huuuuu

suka foto ini, umarnya bahagia banget abis ditimpuk pasir

lengkaaaap personil kimia 2010 + ka mei dan bu rukaesih ;)

suka sekali foto ini huuu

moment terakhir buka bersama tahun 2013 ;)

semoga berkah kesuksesan dan kemudahan selalu menyertai kalian teman-temanku, selamat berjuang dalam menentukan masa depan kalian masing-masing. terimakasih di 7 semester ini di 3 tahun ini untuk kebersamaannya, semoga kita selalu kompak sampai nanti dipisahkan oleh masa depan dan waktu.

kebahagiaanku bukan mengenai berapa IPK yang kudapat nanti atau yang akan kucapai nanti tapi kebahagiaanku adalah mengenal kalian satu persatu dan berjalan bersama kalian dengan liku terjal sampai nanti di puncak tertinggi kita, terimakasih menemani langkahku sahabatku kimia 2010-  *jadi sedih*

You Might Also Like

3 comment

  1. aaah kamu bikin sedih, hahah. Itu pengen komentar di fotonya atu2 deh, hahah. Aaaah umar emang selalu bahagia, hihi, amiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. transformasi wajahnya keliatan banget yaa jeeeeh :D amiiiin

      Hapus
  2. uuu.. co cweeeeettttttt.. :*

    BalasHapus

Terimakasih sudah bersedia membaca, silahkan isi pesan dan kesan atau kritik di kolom komentar dibawah ini