menerima kehilangan

2:16 AM

kadang hati ini selalu bertanya,

gimana ya rasanya besok atau mungkin satu menit kemudian harus menerima kenyataan bahwa kita ini harus kehilangan seseorang yang sangat kita cintai?

bahkan,
kita sering membayangkan hal itu sampai kadang air mata ini tidak bisa ditahan

kehilangan bisa berupa nyawa, hati, cinta, atau bisa ketiganya? 

belakangan ini mungkin hati sudah merasa kehilangan namun selalu saja berontak memaksa kalau yang dirasakan itu hanya perasaan saja bukan benar-benar kehilangan. 

tapi perlahan hati ini mulai menentramkan hatinya, perlahan memberi pengertian kalau hati ini benar sudah kehilangan sesuatu, dan hati ataupun logika harus mau tidak mau menerimanya. walaupun kadang enggan untuk menerimanya karena tidak rela.

untuk menerimanya atau merelakannya bukan hal yang mudah, walaupun baru hitungan tahun, tapi ribuan kepercayaan sudah ditanamkan, jutaan harapan sudah dipupuk, bahkan milyaran jam sudah dibuang untuk memikirkannya.

mungkin ini adalah sebuah kesalahan, ya kesalahan karna mau untuk menunggu hal yang tidak pasti. esok mungkin hal yang tidak pasti itu akan dibuang jauh.

kalaupun ingin mencapai suatu impian bersama, mungkin langkah yang diambil harus tepat agar tidak harus menerima kehilangan kembali kecuali kehilangan kembali kepadaNya.

You Might Also Like

0 comment

Terimakasih sudah bersedia membaca, silahkan isi pesan dan kesan atau kritik di kolom komentar dibawah ini