belajar jadi keren

9:48 AM

jadi keren itu menurut loo harus gimana?

kalo menurut aku yang jago gambar pake tangan atau digital kaya photoshop atau coreldraw. yak menurut aku yang keren itu yaa design graphis kalo ga illustrator.

mereka keren bisa memadukan warna lewat insting mereka jadilah suatu keindahan yang diliat orang pasti komennya "ih keren ya?" coba aja kalian ke pameran lukisan atau apa gitu pasti komennya keren mulu kan?

nah,
semangat saya untuk jadi keren lebih bagus daripada semangat saya untuk jadi cantik.

karena keren butuh pengakuan maka dari itu harus menciptakan sebuah karya, betul tidak?

ini dia jauh dari kesempurnaan baru belajar dibawahnya enol minus berapa gitu yaaa. tapi yaah puas lah yaa saya bangga sama jari-jari saya yang bisa bekerjasama dengan hari dan otak saya.



ini sangat mudah sekali, yang udah bisa pasti ga bakal bilang ini keren 

love,
farhati


You Might Also Like

2 comment

  1. bagus far gue gak bisa hehehe,
    saran : bagian fotonya jgn kaku gitu bawahnya, kliatan gitu cropnya :)

    BalasHapus
  2. hehehe bisa kalo mau belajar cep :P
    iya itu salah milih foto cep harusnya crop palanya doang, tp ga ada yang cucok fotonya hehe

    BalasHapus

Terimakasih sudah bersedia membaca, silahkan isi pesan dan kesan atau kritik di kolom komentar dibawah ini