sketsa karikatur for nina mu'minah

6:02 AM

nina mu'minah umur 21 tahun, she is my travelmate :D 


sketsa ini dibuat selama 3 jam, ditambah buat piguranya 2 jam jadi total 5 jam. hasil sketsa ini merupakan hasil sketsa dari sentuhan tangan yang lagi mood banget karena sambil bayangin dia awhhh. anyway ini sketsa untuk hadiah ulangtahun buat nina, my travelmate.

tertarik mau karikatur ini? murah yuk, 25.000 ajah plus framenya nambah 15.000 aja kakaaa jadi 40.000 dewwh, dijamin bagus :D silahkan yaa yang mau. terima orderan karikaturnya yah

sebenernya itu ada warnanya, cuma dibuat item putih sama nina fotonya -,-

silahkan liat di instagramnya nina http://instagram.com/p/ZzNVFDoFVs/


kurang sempurna sih menurut gue, karena gue belum bisa membuat arsiran di muka biar keliatan kerutannya gitu duuh itu susah men butuh jiwa seni tinggi. dan gue ga bisa gambar jari tangan -,- musti harus belajar lagi. liburan nanti kamar gue sepertinya mau gue bikin lukisan, mau tau mau tau? tunggu ajah nanti :D

saya lahir dari darah jiwa seni, dibesarkan dalam lingkungan seni, dan dicintai oleh seni dan tentu saya sangat mencintai seni (quotes ngasal)

terimakasih


You Might Also Like

2 comment

  1. mirip banget farhaaaa.. aaaa bagus >.<
    kapan-kapan gue mesen ya.

    BalasHapus
  2. hahahaha :D iya oki siap, ditunggu yawh

    BalasHapus

Terimakasih sudah bersedia membaca, silahkan isi pesan dan kesan atau kritik di kolom komentar dibawah ini