jika-

10:08 AM

jika kamu dipesan seseorang "tunggu disini ya 5 menit aja" tanpa kepastian menunggu untuk apa, pasti 5 menit itu akan terasa berpuluh-puluh menit, bahkan sedetik baru menunggu akan terasa sejam, lalu? yaa tanpa kepastian itu kamu akan pergi begitu saja, tanpa kejelasan mungkin menggantung penasaran.


jika kamu memiliki seseorang yang sangat kamu cintai, butuh 5 detik untuk marah kepadanya selamanya tanpa ampun karena beberapa hal. tapi siapa tau di setiap malamnya dia menahan diri untuk terus menolak hati dan pikirannya, siapa tau di setiap hembusan nafasnya dia selalu berdoa "biarkan hati ini merelakan dia pergi, biarkan aku membencinya, biarkan aku mengutuknya Tuhan, aku bersumpah masih sangat mencintainya tapi aku mohon aku ingin tidak mencintainya aku tidak ingin disakiti" siapa tau dia selalu berdoa seperti itu? malam demi malam, hari demi hari, bulan demi bulan, tahun demi tahun, dia selalu berdoa seperti itu sampai Tuhannya memberikan seseorang yang lain yang sanggup menjaganya dan membahagiakannya.

jika kamu memiliki seseorang yang sangat kamu benci, butuh 5 detik untuk menyadari kalo kamu jatuh cinta padanya. butuh waktu yang cukup lama untuk menyadari benci itu jadi cinta atau sebaliknya cinta itu jadi benci.

jika kamu ingin melupakan seseorang, pasti semakin kamu ingin melupakan kenangan demi kenangan akan menghantuimu. dengan apa agar kenangan tidak menghantuimu?

jika kamu ingin jauh darinya dari yang paling jauh, kamu akan merasa betapa kehilangannya tapi kamu akan selalu menolak tidak ingin mendekat walaupun jarak membentang jauh, kamu akan terus menjauh langkah demi langkah untuk mundur.

dan jika kamu merindukan seseorang tapi kamu tidak menginginkan kerinduan itu, kamu akan semakin benci dirimu sendiri karena terlalu naif dan bodoh untuk lari dari kerinduan.

selamat malam galau-

You Might Also Like

2 comment

Terimakasih sudah bersedia membaca, silahkan isi pesan dan kesan atau kritik di kolom komentar dibawah ini