setia?

7:16 AM

selamat malam dan selamat galau yang positif.

belakangan ini saya selalu berfikir tentang setia, sejati, tidak berpaling-

saya masih belum paham arti dari kesetiaan, ada yang bisa merangkai kalimat demi kalimat yang bisa buat saya paham dan sejalan sepihak sependapat?

kalau dibilang setia itu tidak ada cowok lain di hidup kita menurut saya itu sangat jauh dari sepemahaman saya. saya dikelilingi cowok-cowok di dunia ini, cowok yang dikenal nantinya kenal atau cowok yang dikenal yang merupakan teman, sahabat, kolega, dan sebagainya. saya ga mungkin deh sama sekali menghindar dari cowok yang sms saya, nanya kabar saya, chat di fb saya curhat.
 
apa iya kalo kita respect peduli perhatian sama yang bukan kekasih kita bisa dibilang kita itu ga setia? selingkuh? menurut saya salah besar. ya kali saya harus tiba-tiba jadi manusia idiot yang ga punya rasa respect dan perhatian, emang saya hidup di hutan?

ya saya itu punya batasan, ya kali walaupun saya punya sahabat cowok saya sama dia dempet-dempetan cium pipi kanan kiri -__- gak kaan, dempet dempetan pas foto ya menurut saya itu manusiawi kalo foto masa iya saya harus jauh-jauhan 1 meter?

terus setia itu dipandang dari apa sih? saya masih bingung.

selamat galau-



You Might Also Like

0 comment

Terimakasih sudah bersedia membaca, silahkan isi pesan dan kesan atau kritik di kolom komentar dibawah ini