kamu semangat terus ya-

8:42 AM

kamuuu....


kamuu.. harus selalu semangat ga boleh males ga boleh ngulur-ngulur waktu ya..

kamuu.. kamuuuu masih panjang jalannya, ayo ga boleh patah harus tetep kokoh ya..

kamuu... kamuu masih punya Allah ayo terus minta sama Allah..

kamuu... kamuu

sabar yaaa sebentar lagi tercapai, tetap semangat pantang menyerah..


kamu.. kamuu.

akuu...

kamu tugas akhir aku tugas menuju akhir

semoga kita bertemu di akhir dengan topi toga kamu duluan yaa baru aku

terus..

kita bertemu lagi dengan kamu bawa cincin dengan gagahnya meminang aku di rumahku

dan akhirnya kita mencapai di kuris yang indah dengan penuh bunga harum wangi

dengan segala senyum sumringah

aku cantik dengan kebayaku kamu gagah dengan jasmu

dan akhirnya kita memegang erat tangan kita bersama dengan ijab

dan disinilah akhir dari suatu permulaan yang masih panjang


kamuuu

akuu

dengan segala perbedaan


mau kah kamu?

untuk menuju akhir dari suatu permulaan kamu membenah diri? memantaskan diri? itu yang ku mau, akupun mau aku sendiri membenah diri

salamku untukmu
yang selalu ada di doaku

semoga sidangnya lancar :) dan seminarku lancar juga bulan ini :)

You Might Also Like

0 comment

Terimakasih sudah bersedia membaca, silahkan isi pesan dan kesan atau kritik di kolom komentar dibawah ini