cinta sejati dan cinta pertama?

7:31 AM

Bagi anak laki-laki, Ibu adalah cinta pertama dan sejati. 

Jadi berhentilah menggombali anak gadis orang. Siapa sih gadis itu? baru kenal juga beberapa bulan, bukti cintanya pun belum terlihat, mau sekali disuruh2 nunggu, jemput kesana-kemari, ntraktir, ngabisin duit, batal belajar, galau, dsbgnya.

Bandingkan dengan Ibu kita, kenal sejak bayi, sudah terbukti cintanya, rela diberakin, dikencingin, tapi sudah besar kita disuruh mengerjakan hal sepele saja oleh Ibu, ah, tidak mau.
Bagi anak laki-laki, Ibu adalah cinta pertama dan sejati. Anak laki-laki yg baik, selalu memuliakan Ibunya.

--Tere Lije, repost


setelah membaca ini saya kemudian setuju, sependapat dan sepaham sejalan searah sehati. emang bener ya kalo banyak yang bilang "kalo mau tau laki-laki yang bener-bener cinta sama kamu itu liat dari gimana dia mencintai ibunya" emang bener ya. hemm

kayaknya setuju deh kalo bilang 90an kian persen orang yang punya pacar atau laki-laki yang punya pacar pasti dia laki-laki yang ga pernah sanggup mencintai setulus hati. loh loh? bener deh coba pikir gini..

punya ibu, minta duit dipakain emaknya buat yang ngerokok beli rokok, yang punya pacar buat makanin nontonin bioskop pacarnya, ngadoin bunga pacarnya, kalo yg ngerokok plus pacaran? plus plus duitnya dan emaknya bangkrut kalang kabut. kalo ga dikasih duit? pasti ngambek kesel marah ndekem di kamarya biar emaknya luluh hatinya ngasih duit.

buat yang udah punya duit sendiri atau udah kerja? loh loh masa dikasih ke pacarnya buat emaknya emang dikasih ga? mendingan ditabungin buat nikah dari pada buat nonton bioskop seminggu 2 kali 3 kali atau 10 kali. ampuun saya masih heran pacaran yang kerjaannya nonton bioskop terus menerus apalagi yang sering ketemu kalo yang LDR saya maklumin deh.

dia baru setengah hari nyayangin emaknya eh eh kok udah berani nyayangin cewek lain? belum sepenuhnya udah berani nyoba nyoba sepenuhnya ke cewek lain yang baru dipacarin 3 tahun 2 tahun sebulan sehari, emaknya yang udah 16 tahun? dipalakin doang -,- 

kalo dia udah bener nyayangin emaknya ga bakal deh dijamin itu laki nyakitin kamu, buat kamu mewek 3 hari 3 malem, ngata-ngatain kamu, ngerendahin kamu. pasti deh dia bakal memuliakan kamu kaya dia memuliakan ibunya. pasti  dijamin seratus persen, saya udah melakukan penelitian loh di beberapa mantu ibu saya dan beberapa mantu sodara sodara bapak ibu saya *apa ini* 

kemudian otak saya berubah 180 derajat, otak saya yang dulu penuh gombalan cinta terhapus oleh fakta *halah*. entah kenapa sekarang saya selalu mikir kedepan baik itu percintaan, perkuliahan, perduitan, peribadahan, per peran -,-

pokoknya saya mikirnya nikah, kalo dia mau saya yaudah nikahin saya aja lah ga usah berbelit bertele lagi gombalin saya ajak saya nonton ajak saya ke gunung, pantai, langit, ajak saya aja ke KUA ya gitu lebih simpel enyaak *hahahahhaahhah


salam galau positif :P


You Might Also Like

0 comment

Terimakasih sudah bersedia membaca, silahkan isi pesan dan kesan atau kritik di kolom komentar dibawah ini