iseng-

3:08 AM

sering ga beberapa hal terlintas dipikiran kalian kemudian muncul beberapa pertanyaan?



contohnya kaya gini, kenapa yaa angka itu dimulai dari nol dan disebut nol? hemmm gue sendiri belum tau kenapa mungkin dari sananya atau dulu yang nemuin angka-angka itu maunya dia, tapi perlahan kesini angka itu semakin melekat angka satu ya satu ga bisa disebut yang lain.

oke, gue berpikir masalah lain.

pernah putus sama pacar kalian? pernah pasti kan? gimana setelah lo atau pasangan lo mengucapkan "udah lah putus aja", "aku ga bisa nerusin hubungan kalian", atau "selamat tinggal". jelas pasti lo kecewa, ibaratnya lo membuang semua sekian lama menyayangi pasangan lo, kalo boleh perhitungan mungkin hadiah-hadiah lo, duit lo, waktu lo, khususnya perasaan lo semua sia-sia!.


gue bingung siapa ya dulu pertama kali yang mengajarkan pacaran didunia ini dan kemudian putus? siapa ya? kenapa harus ada putus? kenapa harus ada pacaran toh akhirnya mereka berpisah dan saling menyakiti satu sama lain.

kemaren gue nonton putih abu-abu, kebetulan gue ngikutin film putih abu-abu selain karena beb kelvin yang pesonanya menggemaskan, gue juga gemes sama angel kalo lagi ngomong "kamseupay" yang berubah jadi "kamseupreeet" (ini ga penting).

kemaren di putih abu-abu nyeritain didi yang diputusin vio dan vio bakar semua pemberian didi, hikss mungkin vio juga ngedelete bbm didi, vio muak ngeliat didi, vio benci sama didi, padahal gue yakin vio masih cinta sama didi buktinya masih cemburu. hemmm-

sederhana cerita itu menggambarkan pasangan yang udah putus, atau gini uraian kejadian yang kemudian lost contact setelah putus, satu hal sepele yang bikin salah satu pasangan ga suka- pasangan itu marah saling adu mulut adu argumen merasa paling bener ga ada yang mau ngalah- pasangan itu lelah emosi memuncak kemudian salah satu memilih mundur- salah satu dari kedua insan tersebut mendelete semua kontak bekas pacarnya- hilang komunikasi (saling ga kenal ga mau tau)

hemm gue pacaran udah hemm berapa ya kalo diitung benerannya 4 kali aja deh, dan gue bingung kenapa dulu gue mau pacaran mungkin dulu gue masih sungguh amat ababil (malu), dari keempat mantan gue tersebut yang gue anggep pacar dulu komunikasi yang lancar dan masih saling tanya menanya cuma 2 orang yang lain hemmm kelaut aja ketemu aja gak ngeh. 2 orang mantan gue itu yaa satunya temen SMA gue dulu satunya lagi temen SMP, alhamdulillah masih lancar komunikasinya kalo ketemu juga saling nyapa, nanya kabar, ngobrol, bbm-an juga kadang.

sayang aja gitu pas pacaran atau pas PDKT manis-manis eh pas putus langsung berubah 180 derajat, seakan kaya sebelum PDKT, cuma kenal ajah nama lo dan tau muka lo tapi ga saling nyapa menyapa.

gue itu katanya jutek, emang gue juteknya minta ampyuuuun kalo udah ga suka apalagi benci ama orang, kalo di sms ditanya kabar jawabnya alhamdulillah baik, udah gitu doang. makan ati kali ya orang bacanya, tapi emang kayaa gituu mau gimana lagi gue ga mau ngasih harapan lebiiih. dan juga gue ga mau di modusin sama mantan nanti minta balikin, iiih-

tapi kalo menurut gue pasangan yang baru putus mungkin harus saling jaga komunikasi dulu sementara saling mengikhlaskan dan menghilangkan kerinduan, apalagi kalo pacarannya udah lama. kalo baru putus terus masih saling komunikasi 99 persen kalian akan balikan. yaah begitu lah- biar saling melepaskan dulu.

tapi gue mau silaturahmi saling sapa menyapa masih terjalin, mungkin nanti bakal nangis kalo mantan ternyata punya pasangan lagi, seakan ga terima terus nanti lo seakan berlomba kekeuh mau punya pacar istilahnya ga mau kalah. yaah gue ga perlu hal kaya gitu ngapain cobaaaaaa- kalo mantan gue ga bahagia sama gue yaudah lah lepasin aja mungkin dia bahagia sama perempuan lagi right? mungkin dia mau mencari yang lain right?

ada pepatah, ketika kamu kehilangan sesuatu yang berharga percayalah bahwa tuhan akan mengangkat tangannya untuk memberikan kamu yang lebih baik-





You Might Also Like

3 comment

  1. hahaha kenapa? cieee mau nyapa mantan tapii ga enak hati ya? hahaa

    BalasHapus
  2. suka bgt sama postinganmu yg ini tiik :)

    BalasHapus

Terimakasih sudah bersedia membaca, silahkan isi pesan dan kesan atau kritik di kolom komentar dibawah ini