resolusiku 2013-

9:59 AM

Assalamualaikum-

mendadak rajin nulis blog :)

2013, ga suka sama huruf ganjil sukanya huruf genap hmmm tapi gapapa deh mungkin nanti tahun ini akan lebih indah, lebih memperbaiki diri jadi lebih baik, lebih naik kualitas hidup-

setiap orang pasti punya impian? keinginan? bermimpi? pasti lah, kalo gak punya mimpi buat apa atau tujuannya apa coba orang itu hidup? emmm. makannya banyaklah bermimpi dan dekatkan mimpi kalian di kening kalian dengan menatapnya 5cm dari kening anda (ini ga nyontek 5cm jadi salah deh)


berdasarkan tante kompas vemale  , dia bilang 
"Resolusi adalah hal besar tentang Anda, semua terserah kepada Anda"

dan ini lah resolusi aku dengan kebebasan keinginanku tanpa paksaan-

RESOLUSI 2013 :

1. Umroh bareng bapak ibu 
2. buka bimbingan belajar untuk anak-anak kurang mampu di rumah 
3. ga pake celana pensil super ketat kaya bungkusan lemper lagi *eh* 
4. menjalankan secara istiqomah solat awal waktu, puasa senin kamis, tahajud, doa, sedekah- 
5. ngetrip gunung bromo 
6. ngetrip gunung semeru (sampe ranukumbolo aja) 
7. ngajak anak kimia ajja ke pulau pari 
8. ngetrip karimun jawa 
9. ngetrip pulau biawak 
10. ngumpulin duit buat ke batam jalan-jalan sama sriyani (ngumpulin dulu) 
11. nifa-scarf naik kualitas, dan mulai jual pakaian gaul, ikut bazar, makin banyak relasi 
12. hubunganku dengan priaku disabarkan, dikuatkan, diridhoi, diyakinkan, diteguhkan,      disahkan 3tahun lagi :)
(segitu aja ngetripnya di tahun ini, ga punya duiiiit)

dan ini beberap resolusi untuk kimia ajja :

  • 1. menciptakan arisan forum gadis belia utk menjalin silaturahmi sampai nanti kita berkeluarga punya anak

    2. IP kita naik semua, ga ada yang ngulang (atau dapat D kebawah)
  • Farhati Mardhiyah 3. semester genap tahun ini kita bisa seminar kimia (bisa ga ya? BISAAA!!!)

    4. ngajak kalian ke kimia ajja ke pulau pari :D 
    5. silaturahmi ketok pintu satu-satu anak kimia ajja, biar semakin eraat hubungan percintaan kita *eh** hubungan kekeluargaan kita 
    6. ngulang kimia analitik bersama nono, fira, dan febri

dan semua dilakukan dengan DREAM PRAY ACTION!!!

tidak ada manusia yang tidak melewati kegagalan dalam mencapai mimpinya, tidak ada manusia yang berhasil tidak melewati berdoa kepada Allah, tidak ada manusia yang mencapai mimpinya jika tidak melakukannya dan berusaha menaklukannya, tidak mudah menyerah!!


dari si tia widiastuti, bajunya cantik mau pake baju gini pas nikah *kode*
sekian-
selamat pagi 1 januari 2013


You Might Also Like

1 comment

  1. aku juga mau pake baju ituuuu..
    *kode juga*
    *berharap yg dikodein baca* haha.. :D

    BalasHapus

Terimakasih sudah bersedia membaca, silahkan isi pesan dan kesan atau kritik di kolom komentar dibawah ini