buka bersama kece

7:07 AM

Assalamualaikum~

reminder puasa tinggal beberapa hari lagi :)

alhamdulillah udah di kampung tanpa melalui kemacetan seperti  dua tahun lalu. dua taun lalu gue sempet ngerasain macetnya naudzubillah ke purwokerto dengan menempuh jarak dua hari satu malam, bisa dibayangkan sendiri yaah sodara-sodara sekalian!

sebelum pulang kampung hari sabtu kemarin, hari jum'atnya kebetulan gue dengan  tiga sobat gue janjian jalan-jalan bareng sebelum pulang kampung. akhirnya terwujud walaupun dadakan banget. saking dadakannya gue, nina, nina, icha bingung mau kemana jalan-jalannya. bosen sih sebenernya ke mall pengen gitu yaah ke pantai, air terjun atau apa gitu kek yang kece bangeet tapi sayang di ibukota jakarta yang sumpek ini gak bisa nemuin tempat kece semacem itu, hiks

sekitar jam 1an lah ya gue, nina dan ninda udah ngumpul di kampus, kebetulan ada acara BEMJ yang menurut gue gak penting siyh nguras tenaga gue yang nyatanya gue ke senen juga kan ngelewatin acara eksis di depan maru 2012 :P

setelah gue dan nina ke senen yang iyuwh macetnya bikin lemeeeys padahal gue gak puasa *penting. sampe kampus udah ada si icha. cusss lah kita menentukan ke-galau-an kita mau kemana jalan-jalannya yang kece terdekat dan gak mahal. tadinya mau kaya ke festival gitu tapiiiiiii berhubung udah mendekati lebaran, festivalnya banyak yang udah selesai, ada juga tinggal festival baju gituu kaya bazar segala macem, hikss gak kece itu mah tapi bikin mupeng nguras duit kaaan.

labil dan ke-galau-an kita tidak akan selesai sampai ada yang memutuskan kemana dan yang lain ngikut aja nurut gitu. akhirnya nurut lah kita sama pilihan, kita ke LAPIAZZA GADING, gak salah nulis kan gueeee.

disana ternyata ada food fest, tapi yah cuman gitu doang siyh, udah gitu mahal kan. masa asinan juhi 15.000 sodarah! asinan juhiiiiii dua kali lipat harganya dari abang-abang yang suka lewat depan rumah gue. yaaah berhubung kita cewek kece yang sangat mempertimbangkan dompet dan perut eh kita cuman ngelilingan itu foodfest doang. kece kan kita.

kegalauan memang selalu menghantui hati dan pilihan kita. setelah muter gak jelas itu, sekarang labil dan galau milih tempat makan buat berbuka! hemmmm galau sampe setengah jam cobaaaaa, ujung-ujungnya mutusin di tempat makan tepat dibelakang kita tempat nge-galau. yaaak SOSIALITA sodaranya SOLARIA, noraaak gue belum pernah ke SOSIALITA tauk.

galau juga belum selesai sampe disitu, kita juga galau untuk memilih makanan! sampe setengah jam juga tentunyaaa, udah banyak nyamuk iyuuuwh kan. yaaah seperti yg gue bilang tadi kita mempertimbangkan dompet dan perut!, pilih yang murah, dan kiranya enak hemmm.

kalo gue justru milih yang aneh, soalnya hampir siih semua jenis kwetiau, bakmi, nasi goreng, bakso, udah gue cobain. akhirnya gue mesen gak tau judulnya apa susah, gue cuma inget minuman gue ICE GREEN TEA IMPORT, gilaaaaak kece kan itu IMPORT MEEEEEN!. cobat gue yang lain makan yang makanannya biasa banget kwetiau ama nasi cumi rica-rica. cuma gue dan ninda yang makanannya aneh. gue cuman mikir "gue jauh-jauh ke restoran macem begini cuma mau makan yg kaya biasa???" iyuuuwh kan.

selesai makan, poto-poto bentar laaah. oh iya kita pake rok samaan looooh sweet kan, emang sengaja siih hahaha. selesai poto-poto yang melelahkan di sosialita, sholat bentar terus lanjut jalan ngiter nyari photo studio. katanya sih buat kenang-kenangan soalnya pake rok samaan gicuuuh, kapan lagi cobaaak. padahaal maaah bisa poto sendiri kan yak pake poto hape, tapi kece banget inih.

lagi-lagi mempertimbangkan DOMPET!. ketemu photo studio dan itu mahal amiiiit. yaaah langsung lah kaga mau. ngiter lagiii pokoknya nyari yang murah intinya!! setelah muter ketemu photo studio yaaah keliatannya mahal gicuuuh, jadi ragu buat nanya. JLEB banget kan udah nanya terus gak jadi gara-gara tau harganya mahal. eh eh eh ternyataaaaa murah banget looh 95rebuuuuu.


pertamanya dag dig dug gitu, bayangin ajaa persiapan buat model  ke model  itu cepet bangeeeet. "satuuu...duaa' cekreeeek" 5 detikan lah, udah gitu lagi. ckckckckckck cekacekaaa dewwh.

tapi seruuuu deh, hasilnya bagus, lucu, tentunya keceee abiiissss :P

nih hasil ke-kece-an kitaa, cekidoot deh pilih salah satu insyaAllah belum SOLD cuman gue udah di BOOKED yaaw :)

ini hasil foto di SOSIALITA :)









kebetulan ini pertama kaliny kita jalan bareng di bulan puasa lengkap ber-empat. eemm soalnya taun kemaren itu ada yg masih sibuk sama pacarnya gicuuh, terus sibuk MPA juga, dan ninda sibuk ber-karier gaya banget dia yaah.

semoga ramadhan taun depan kita bisa jalan-jalan bareng lagiii yaaah, yang lebih kece. see you cobaaaaat, sure I'll be miss youuuuuuu :)


~salamkeceeee~








You Might Also Like

2 comment

  1. So sweeeettttttttttt ( ˘ з(˘⌣˘) ... Berhubung gak punya blog.. *norak*
    Gueee sicantik yg ijo" kyk ratu pantai selatan *eh :P

    BalasHapus
  2. norak jaman galau gini gak punya blog!!!
    hahaha iya namanya RAISA, yang baca komen ini dia jomblo loo yang minat PING ME yah, coment aja disini nanti gue kasih PIN BB dia :D uakaahhaha

    BalasHapus

Terimakasih sudah bersedia membaca, silahkan isi pesan dan kesan atau kritik di kolom komentar dibawah ini