alhamdulillah mencapai 3 akhirnya~

8:49 AM

3? apa yang anda pikirkan dengan angka 3? apaaaa? jumlah pacar? mobil? motor? atau selingkuhan? ooooooh salah semua. kalo anda mahasiswa sejati pasti jawabannya IP, apalagi mahasiwa ngenes nilai IP semacem kaya gue~ hem



pernyataan ini nyatanya salah untuk mahasiswa yang memiliki nilai diatas 3 :D

alhamdulillaaah *nari goyang setengah uler* akhirnya mencapai nilai 3. semester 4 baru ngerasain gimana dapet IP diatas 3. ternyataaa? guling-gulingan? nari tor-tor? nyium banci? nyium dosen yang ngasih nilai A? nyium satu kelas? salaaaaaaah yang ada gue senyum-senyum sendiri mantengin nilai satu-satu dipahamin, dipandangin dengan lembut, dipegang-pegang takut lari nilai A nya kan jadi gue pegang *ngok*

bersyukur sama Allah denger do'a-do'a gue diiringi perjuangan yang amat sangat keras, bisa dibilang sangat beruntung gue si tapi yaa bisa dibilang juga ini hasil kerja keras yang sepantasnya gue dapetin. ada sih beberapa yang beruntung tali untung kebetulan untung *apa coba*

kaya nilai kimia fisik, dua kali sama dosen yang sama pak afrizal ganteng paling ganteng se UNJ *modus* ngasih nilai A ke gue, padahaal hemm gak terlalu paham sama kimia fisik itu apaaaaa, ujian gimana? ujian gue mengandalkan contekan yang isinya jawaban ujian tahun lalu *hem* *pak afrizal gak baca*.terimakasih ya pak afrizal menyelamatkan nilaiku 2 kali, peluk ciuuuuum *plak*

ada yang bener-bener jerih payaah nih, kimia anorganik 2 yang bener-bener belajar gue kalo ini, praktikum kimia organik 1 juga bener-bener belajarnya buat UAS praktikumnya, alhamdulillah ternyata DREAM PRAY ACTION ITU NYATA!!!

dan gak terkecuali buat bu ERDA yang nge-ROCK abis, membabat nilai sekelas jadi A semuaaaah waaaaaw wooow wiiiw weeeeew :D bu ERDA hebat, YOU'RE ROOOCK MEEEEN! *tos sama bu erda*. nah gara-gara praktikum analitik, dan kimia analitik 2 sama bu erda di babat nilainya jadi A semua, alhasil sekelas semuanya terselamatkan nilainya, rata-rata pada dapet IP diatas 3, rekoooor tumben lumayan kompak *yeeeeey*

cinta banget sama semester 4, tapi gak mau terlena sama nilai IP yang menurut gue sempurna hasilnya 3,55 :D seneng bangeeet kerja keras belajar sampe malem, bangun tidur belajar lagi, sampe kelas belajar lagi, dan gak lupa kerja keras pas ujian sejam sebelum dimulai gue udah di kelas nyari tempat yang strategis. aaaah jangan terlenaaaaaa~ tetep kerja keras, IP ini seperti hidup hanya sementara :)

terimakasih dosen-dosen semester 4 atas ilmunya, mohon maaf ya pak bu kalo saya banyak salah. mohon maaf bu ine yang sering dijadiin bahan lelucon sekelas, mohon maaf semuanya deh, makasih ilmunya bu pak mudah2an ikhlas biar barokah amiin :)

jangan lupa DREAM PRAY ACTION dan say ALHAMDULILLAH :)

thanks~ salam farhayangmaubobocantik~

You Might Also Like

3 comment

  1. Halo kak salam kenal, saya PKNR 2011 :)

    be informative and creative, love your blog kak :)

    Salam kenal,
    Cintra

    BalasHapus
  2. http://sweet-mangooo.blogspot.com

    BalasHapus
  3. walaikumsalam :) waah salam kenal yaa cintra baru tau kamu anak PKNR jarang keliatan kayaknya yaa :D

    BalasHapus

Terimakasih sudah bersedia membaca, silahkan isi pesan dan kesan atau kritik di kolom komentar dibawah ini