mom I love you

2:11 AM




happy mothers day!

kelewat banget yaa? sibuk sih soalnya.

kebetulan kemaren pas hari ibu, gue dan kakak gue ngasih kejutan kecil-kecilan buat ibu. sebenernya hari ibu bukan untuk tanggal 22 desember aja sii, tapi ini lebih buat menyenangkan hari ibu gue tercinta.



jadi pagi-pagi sekali gue udah bangun sebelum ibu gue bangun, tumben banget. biasanya tuh gue dibangunin berkali-kali ampe cerewetnya ibu itu keluar meruak-ruak, haha itu kebiasaan tapi gue selalu bilang gini "yee, kalo bangun sendiri gak kerasa punya ibu dong gak ada yg ngebawelin". yaak bener banget, gue kurang kerjaan. gue biasa sendiri di rumah, soalnya ibu selalu bolak balik jakarta-purwokerto berhubung bapak gue ada di purwokerto jadi ya gitu nyokap gue harus bolak balik. nah pas kemaren itu gue bangun pagi-pagi, pas ibu mau berangkat ngantor, abang gue tiba-tiba bawa kue kecil gitu, muihihi ibu langsung kesemsem.











ibuku tercinta wanita yg tegar, kuat, bijak, tegas, cerewet, dan penuh kasih sayang. ibu juga satu-satunya manusia di dunia ini yang paling ngerti dan paham sifat gue (yaiyalah yaa), ibu juga satu-satunya manusia di dunia ini yang selalu dimenangkan dikehidupan gue dari apapun itu, ibu juga satu-satunya alasan kenapa gue harus berubah jadi lebih baik, ibu juga adalah guru pertama gue didunia ini, ibu you are my only one and my everything! you're rock mom! I always love you. terimakasih ibu atas kerendahan hatimu menyayangiku dengan selalu memaafkan kesalahanku.


You Might Also Like

3 comment

  1. waktu hari ibu kemarin, malah ibu saya yg ngasi kado buat saya..
    ---,---
    ehehehehe

    BalasHapus
  2. subhanallah... sempet2nya kamu bikin kue buat ibunda :')
    liat deh wajah beliau.. bahagia sekali kelihatannya,,,

    BalasHapus
  3. @eva : hahaha aku juga sebenernya dikasih hadiah juga, hadiah dikasih duit lebih haha

    @euis : hihi itu iseng2 aja, biar ngeramein hari ibu, iya tuh seneng banget dikasih kejutan sama anaknya, alhamdulillah :)

    BalasHapus

Terimakasih sudah bersedia membaca, silahkan isi pesan dan kesan atau kritik di kolom komentar dibawah ini