my lovely big girls

6:35 AM

Assalamualaikum

apa kabar? sehat bukan?




alhamdulillah bisa posting di sela-sela kelelahan, btw gue lagi acakadul loh pikirannya, mikirin kuliah, panitia, PKM, yang semuanya gue pikirin harusnya sih gak usah dibawa ribet ya cuma gue ketakutan aja gak ketulungan semuanya, huuuf tolong beri gue solusi yang bisa ngasih solusi hopeless bangeeeeeeet ;(



yeeeeeeeay gue lagi seneng banjeeeet, kenapa?


akhirnyaaaa gue ketemu lagi sama temen gue, temen baik gue, temen yang mendengarkan cerita gue dari A-Z dari tukang batagor kesukaan gue sampe cerita tentang kejorokan gue, temen yang tau buruknya gue yang tau gue yang suka marah-marah dan sangat keras, temen gue yang mengingat segala cerita gue, temen gue yang suka jajan bareng sore-sore, ke mall bareng, semuanya, temen gue yang mau berbagi sikat gigi dengan gue, berbagi celana dalem dia gak mau.

namanya sriyani, lebih seneng manggil si SRI, gendut tapi mulai mengurus, tembeb tapi mulai menyusut, bundar tapi tetap bundar hahahaha

lebih dari setahun gue gak ketemu dia nih, soalnya dia kan orang klaten ya gue anak jakarta yang gahul gitu, terus dia merantau ke batam sama kakaknya kerja plus kuliah disana, otomatis gue gak bisa ketemu dia kalo gue maen-maen ke jogja atau solo.

nah, akhirnya setelah memendam kerinduan sejuta kangen dengan satu anak manusia bunder ini, gue dengan nekatnya naek motor dari jakarta tepatnya kalibata sampai tanggerang banten tepatnya pamulang.

pas ketemu dipinggir jalan gue yang dari jauh udah teriak malu-maluin, sampe ke acara pernikahan masnya gue, si SRI, dan imeh (temen gue juga) kaya orang gila rame sendiri, untungnya gue gak di usir yaaa.

seneng rasanya ketemu makhluk ini, gak ada nih orang yang kaya dia. haha inget dulu katanya gue pernah bentak-bentak dia waktu gue ngelabrak LITA, jadi ceritanya gue kan terkenal menyeramkan ya dulu, gue ngelabrak si LITA temen gue yang bawa kabur duit kayaknya dulu, eh gue lagi maki-maki LITA nyegah dia kabur si Ani yang nyegah tangan gue malah gue maki-maki, katanya sih gitu padahal gue gak inget bahkan gak tau gue maki-maki orang, maklumlah gue gak sadar lagi kesetananan.

dia juga sabar banget tuh, sering gue marah-marahin tapi sabar banjeeet, sabar juga sama cerewetnya gue cerita dari A-Z, ampe sekarang dia inget aja -,-

dan ketika gue ngomong di kampus gue jadi anak yang pendiam sekali, semua terkagetkan, bahkan gak percaya. gak percaya? ooh bisa dibuktikan dengan mengikuti gue ke kampus secara diam-diam. gue berubah total looh, gue pendiem, kalo cerita seperlunya, kalo becanda ya becanda tapi seperlunya.


waktu gue cerita temen-temen kampus gue itu berbeda dan gak ada yang deket banget kaya dulu sama si sri dan yang lainnya (temen SMA), si sri dengan santainya menjawab ''nanti juga nemuin temen deket, yang baik hati dan otaknya, kaya di pondok dulu'' iya juga sih ya.

tapi si SRI dan temen SMA gue dulu di pondok tidak tergantikan, semuanya baik-baik, dan kompak semua pokoknya. kangen jadinya, nyesel banget kuliah di jakarta jadi susah ngumpul sama mereka , sedih rasanya.

walaupun mereka gak ada di samping gue, mereka tetep ada di pikiran dan hati gue, selalu gue kangenin.

SRI aku akan selalu merindukanmu, semoga kita dipertemukan lagi tahun besok atau kapan gitu secepatnya.

ini dia sebagian foto-foto kangen-kangenannya





















cukup sekian curhatannya, terimakasih udah baca :) 
 wassalam btw bulan depan eiyke mau dibeliin BB loh (sombong dikit) haha

You Might Also Like

2 comment

  1. Huahaha..bener2 gifo deh..
    kayaknya gini deh emang kalo cewek udah ketemu sm cewek.ehh atau cuma mbak ini aja ya?

    hahaa
    heboh :D
    btw asik tuh yang mau dibeliin BB :D
    saran sy sih mbak enakan pake android :D

    BalasHapus
  2. aduh gifo apaan yaaa?
    Hahaha itu baru bertiga, kalo udah berlima lebih tambah rame ampe jadi tontonan --''

    Kakakku dulu pake samsung android, katanya bosenin, terus ganti BB sekarang heheheebih tambah rame ampe jadi tontonan --''

    Kakakku dulu pake samsung android, katanya bosenin, terus ganti BB sekarang hehehe

    BalasHapus

Terimakasih sudah bersedia membaca, silahkan isi pesan dan kesan atau kritik di kolom komentar dibawah ini