kumpul bareng mantan preman sekolah (?)

9:41 PM

~Assalamu'alaikum
~u la laaa akhirnya posting lagi setelah males-malesan


apa kabar semuanya? puasa tinggal beberapa hari lagi, akhirnya lebaran dateng THR pun dateng cihuuuy *goyang dombret. oh iya apa yang udah di dapet nih selama 24 hari puasa? khatam qur'an gak? kalo gue sedih banget ngaji tadarusnya baru sampe juz 10, sedih siiih gak bisa lebih baik huuuh (curhat malahan)


kemaren hari selasa gue buka bareng loh sama temen temen SMP gue yang susaaaaaaah banget dikumpulinnya ~hem


jadi kronolgi kejadiannya begini

suatu malam gue lagi online ngeksis sunnah muakadnya gue tiap hari, tiba tiba saiful amri temen SMP gue yang dulu sekelas pas kelas 1 dan 2 (kalo gk salah ya) ngechat gue di fb tuh tiba-tiba (tumben, kesambet nyi roro kidul kayaknya dia)


pertamanya ngajakin bukber, gue kira ya gue tinggal dateng eeh eeeh eee ternyata dia merencanakan sesuatu dibalik semua itu

ini bukti penipuannya

liat fotonya deh






ternyata dia baru merencanakan sendiri eh ngajak ngajakin gue, alhasil mau gak mau gue turut membantu, dengan apa coba? bakar gedung DPR ngirim wall satu satu ke anak-anak yang ada di grup alumni SMP gue, ngenes jari gue berotot jadinya leher gue retak encok, pala gue mules nyut nyutan, oke amri cukup sampe disini kita putus (loh?)


esok harinya ketika hari H dateng, gue mulai stres. banyak yang sms "ti jadi gak? gimana udah booking tempat? terus gimana?" sedangkan penderitaan gue ini gue rasakan sendiri dan amri si cowok hebat kunyuk itu enak-enaknya kerja, jam 4 sore baru sms gue, gubraaaaaaaaaaaaaaaaak


selain stres mikirin anak-anak yang susahnya minta ampun buat di ajak ngumpul, gue juga stres mikirin kendaraan. yaa kendaraan, kenapa? karna gue ada di rumah di kampung gue, ceritanya dulu gue SMP di kampung tinggal sama bokap. nah berhubung nih GAK ADA MOTOR ADANYA MOBIL BOKAP, dulu sih ada motor tapi motor satria punya abang yang sekarang udah di jual, nah kalopun gak dijual gue juga gak bisa make ~ngenes kan~ saking stres mikir kendaraan badan gue sampe panas, pilek, lemes. akhirnya pahlawan kebanggan keluarga gue pun dateng seperti malaikat punya sayap putih (unyu)

sore hari menjelang beberapa selang menit mau menuju ke sekolahan, gue minta ijin sama bokap

gue : pak mau bukber ya bareng anak Mts pak..
bokap : sama siapa aja? naik apa?
gue : tadinya mau minjem motornya mas ghofur tapi kan lagi ke jakarta
bokap : tadi ashar baru aja pulang,yee bukannya dari tadi

gue langsung plong kalo lo semua mau tau panas gue ilang pilek gue sembuuuuuuuuh, rasanya mau jingkrak yihaaaaaaaaaa. akhirnya gue nelpon mas ghofur setengah jam kemudian kereta kencanapun motorpun dateng, langsung capcuuuuus booooooooooooook.


sampe sekolahan, takjub banget,motor di parkiran cuma baru ada 4 buah, gue liat juga di itung ada 4 orang juga, 2 orang di depan gerbang si cowok kunyuk hebat amri, dan cahyo (setelah kumpul gue baru tau dia cahyo sebelumnya gak tau, haha) dan di masjid ada dibah, okta. yaaah ngenes banget nasib gue ya Allah gue udah ngewall sana sini berjuang ngumpulin mereka tapiiiiiiiiiii 4 orang yang dateng, 4 orang ditambah gue 1.

pesimis sebenernya bakal jadi ini bukber, tapi Allah emang sayang hambanya yang punya niat baik, alhamdulillah yah setelah gue balik lagi ke rumah ngambil dopet akhirnya bim saalabim jadi banyak *prok prok prok, alhamdulillah motornya tambah banyak artinya manusianya bertambah, jeng jeeeeeeeng dari jauh ada yang melambai lambai dan manggil gue "atiiiiiiiiiiiiiiiiii"


menuju ke ayam goreng tantene unwiku, jauuh banget jalannya, itu muter kayaknya soalnya ngindar polisi deh, gue bonceng sany yg gak bawa helm, jauuuh banget mana badan udah lemes, lapae, hauuuuuuus, tapi kecewa berat sampe tempat heem penuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuh, gigit jari. untungnya si kunyuk amri bertanggung jawab, soalnya dia yang ngajak dan ngejanjiin tempat, akhirnya dapet tuh tanpa alas kaki meja dan lesehan dan di tengah tengah jalaaaan, oke cukup ngenes ini, tambah lagi makanannya ayamnya dikiiiit banget, nasinya banyak, gak enak lagi, yang enak cuma sambelnya ~huh oke mri gue gak mau kesana lagi, cukup tau aja


selesai makan, kita menuju alun-alun purwokerto, yaah sebagai muslim yang baik gue sholat lah sama temen temen gue cuman ber 4 solatnya, dari 20 orang cuman berempat yang sholat, ya Allah ampunilah dosa dosa teman-temanku yaaaa


mereka setia menungguku sholat, uuu so sweet. capcus ke tengah lapangan, gue bingung sebenernya ngapain ke alun-alun, cuman nongkrong kan, pertama garing tuh rrr' garing segaring-garingnya, gue malah ngegosip sama airin rame sendiri, eeh tak lama kemudian ramai seramai ngebom di alun-alun


ini dia jepretan di alun-alun, jelek bangeet, gak ada yang bawa camdig, hasilnya hape gue yang jadi korbaaaaan

klik liat deh fotonya

sama adibah
sama airiin yang masih genit gak ilang ilang








you know me so well aja yaa, acara itu kaya acaara reunian buat gue, hem so sweet, hahahha abis kayaknya gue dan airin doang yang nostalgia yaa, yang laen ngobrol ngalur ngidul becanda ngalor ngidul. reunian mantan juga, ketemu mantan gue, dan mantan gue ketemu mantan matannya, (gak tau maksud gue?)

gue amat sedih ketika ketika mereka temen gue ngeliat foto cowok gue dan mengucapkan

''mamasmu mirip mantanmu ti si latif'' oke semua kompak, kompaaaaak, kompak sambil ngelirik si latif, latif itu mantan waktu smp, aduh terkenal pokoknya pas pacaran sama dia. gak terima gue gak terima, dari mana coba miripnya? cukup kalian temen temen gue nyamain mamas gue dengan mantan mantan gue, ada yg bilang mirip coki, mirip sandy, mirip latif, oke kesimpulan muka pacar gue pasaran


cukup ngenes juga malu campur hem maunya gak mau mengakui mereka temen gue, banyak banget bahkan hampir rata semuanya nama di facebook masing masing bukan nama asli alias pake nama alay yang cukuuuuuuuuuuuuuuup panjang, gue gak tau maksud mereka apa, lo pikir lo keren pake nama itu? lo pikir lo gaul? haaa?

lo tuh ngerugiin gue tau gak, ngerugiin temen temen yang lain juga yang nyari nama lo di facebook, sediiiih tau sediiiiih, akankah gue mengakui kalian? atau demi kalian gue ganti nama facebook dengan "farhati si cewek manis butuh kasih sayang  banget" o em ji o mai gud ple4s y44444cH



tapi buat gue, gak malu kok mereka juga temen temen gue, mereka bagian dari masa lalu gue yang ngasih banyak kenangan, contohnya kenangan ketika gue dan geng gue dikala SMP malakin orang, ngelabrak orang, punya markas buat bolos jam pelajaran. yang ini jangan ditiru ini untuk para siswa berpengalaman berjiwa pemberani, gue berbakat jadi preman dikala itu, ditakutin banyak orang, rasanya rasanyaaaaaaaa seneng hahhaha


big thanks buat amri yang udah iseng yaa ngajakin gue bukber padahal maah belum tersetting acaranya, penipuan namanya, tapi okelah keren gaya lo nipu gue ujung-ujungnya gueee gueee yang bekerja ngundang anak-anak, terimakasih yaa kunyuk amri kita jadi unyu unyu bergerak ngumpulin anak-anak



kapan-kapan gue mau ngadain bukber TK, mau mau mau? yg ada dipikiran gue gimana caranya mengingat kembali temen temen TK gue?


~wassalam
~selamat lailatul qadar yaaa

You Might Also Like

2 comment

  1. wah .. nggak pp sist ,meskipun baru nyampe' juz 10 ,tapi kan masih bisa di baca di hari'' biasa ,kan nggak harus bulan puasa aja kita baca Al-Qur'an .. semangat sist ..semoga cepet khatam yah :)

    BalasHapus
  2. iya nih alhamdulillah yah masih sempet baca alquran walaupun sibuk (baca sitik sitik bubuk :P) iyaaa, tapi terget tidak tercapai nih ;( huuhu

    BalasHapus

Terimakasih sudah bersedia membaca, silahkan isi pesan dan kesan atau kritik di kolom komentar dibawah ini