barakallah :)

3:05 AM



assalamu'alaikum :) akhirnya kembali curcol lagi yaaa setelah libur pendek 3 hari yang sangat melelahkan http://www.emocutez.com

libur 3 hari kemaren ngapain aja? ya ya ya pasti rata-rata pada nyantai nyantai goyang chaiya chaiya di kamar http://www.emocutez.com tapi tapi tidak bagiku..

liburan 3 hari kemaren gue journey journey ke kampung alias purwokerto, tau kan ya orang indonesia kalo ada libur 3 hari gitu kegirangan ampe rela macet-macet begitu, isssh kalo gue ogah dah kalo gak ada acara penting gitu mending di rumah tidur nikmatin hari libur gue, kenapa sih kok kalian itu orang indonesia seneng banget liburan padahal cuma 3 hari !!! haaaah kenapa!!! (tampang garang kesel tempramental !) http://www.emocutez.com kesel gue yaaa berangkat macet pulang macet woooy!!!

kalo gak karena nikahan abang gue gue gak bakal relaaaaaaa dunia akhirat macet-macet begituuu yaaa ! plis plis plis capek badan gue nih !! OKE FINE FAAR CUKUP MARAH-MARAHNYA hahahahhaha (abaikan yaa)

Do'a kepada pengantin:

بَارَكَ اللهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْكَمُاَ فِيْ خَيْرٍ


Artinya: “Semoga Allah memberi berkah kepadamu dan atasmu serta mengumpulkan
kamu berdua (pengantin laki-laki dan perempuan) dalam kebaikan.” (HR.
Penyusun-penyusun kitab Sunan, kecuali An-Nasai dan lihat Shahih At- Tirmidzi
1/316)
sebelumnya selamat buat abang gue Muhammad Subhi As'adi abang satu-satunya di umur 23 tahun nikah, alhamdulillah semoga jadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah amiiin http://www.emocutez.com

yaak liburan kemaren ini tepatnya hari sabtu tanggal 23 April 2011 jadi hari yang bahagia buat abang gue dan istrinya mba cici. karena mereka akhirnya secara resmi SAAAH dan HALAL (ngiri) di umur yang amat muda yaah kalo dibilang dari segi materi belum memenuhi kewajiban yaa, tapi semoga seiring berjalannya waktu abang gue bisa dan harus jadi pemimpin buat mba cici dan anak-anaknya amiiin :) aaaah aku akan punya ponakan dan siap-siap membuat hidupku sangat rusuuuuh (?)

dan ternyata nikah itu jadi halal itu cukup amat MUDAH, yaak tul yak tul.. mudah sekali just seorang calon suaminya ngomong ''QOBILTU NIKAHAHA WA ZAWAJTUKA....'' gak apal gue ah nanti itu wajib apal yaa mas hafidz ridho nanti kalo nikah wajib pake bahasa arab titik titik titik ! hahahaha

abang gue kemaren ngucapin itu bener-bener mantaaaaff pas nada QOBILTUnya bener-bener tegas, emang kata abah (ayahku) harus tegas ngucapin QOBILTUnya biar mantep tapi gara-gara mertuanya abang (ayahnya mba cici) gak jelas dan gak lancar jadinya di suruh habib amin (yang nikahin abang) ngulangin pake bahasa arab, karena yang nyaksiin itu para kyai dan ahli fiqh semua, jadinya amat sangat teliti pas nyaksiin akad nikah kala itu. akhirnya proses akad nikahnya di ulangin 3 kali, yang terakhir pake bahasa indonesia ''SAYA NIKAHKAN..'' begitu lah pokoknya

jeng jeng jeng, gue amat terkejut ngeliat abang gue, loooh udah nikah abang? beneran ini? gak boongan kan? di jejerin sama mba cici itu udah suami istri? laaah gampang amaat?girang banget mukanya abis nikah http://www.emocutez.com
yaudah yuk nikah aja yuk buruan, ooo ooo oo tidak bicaaaa gak mau aah nanti aja lulus kuliah dulu yaaa :)

ini dia abang gue dengan muka gak PD soalnya di make up sih, tapi akunya cantiiik http://www.emocutez.com


tulisan ini udah dari seminggu yang lalu tapi baru sempet ngeedit dan ngepost setelah seminggu setelahnya, soalnya sibuk banget seminggu ini banget nget

eits masih ada cerita yang laiiiin (wait yaa) http://www.emocutez.com

You Might Also Like

0 comment

Terimakasih sudah bersedia membaca, silahkan isi pesan dan kesan atau kritik di kolom komentar dibawah ini