hari ke-#7

10:23 PM



telat mungkin ya nulis hari ke tujuh ini, sebenernya ini bukan hari ke tujuh tapi hari ke-berapa gitu yaa, tapi ini hari ke tujuh hari di mana nulis (apa si maksudnya?)
minggu 06 maret 2011 jam 13.30 wib at cucian motor kalibata :)

di sela-sela lagi nyuciin motor gini sempet-sempetnya gue nulis blog, yaaah nyari-nyari kesempatan buat nulis blog ya. motor gue aseli kotornya gak enakin banget di pandang --''

oke kali ini lagi panas-panas gini gue mau nyeritain hari kemarin tepatnya hari sabtu yaa. mau tau apa ceritanya? dari awal dulu kali yaa terus gue kasih judul dulu kali yaaa :)

PANGERANKU DATANG, AKUpun SENANG :D


sebelumnya gue dan pangeran gue ini berantem gitu, berantem kecil sih tapi gondokin jugal. gara-garanya apa ya? masalah sepele ya cuman di besar-besarin aja ama kita. naah kalo lagi gak enak gini gue biasanya diem dan sok jual mahal ama pangeran gue, terus dia emosi terus tambah-tambah lah gue diemin yang akhirnya nyuekin (kasiaaaan), eeeh terus gara-gara gue gak kuat diemin ini orang akhirnya gue nyerah aja deh, jual mahalnya gengsinya di buang aja gak kuat gue deh :)

naaah tiba-tiba pangeran gue ini bilang dia mau ke sini, guepun bingung, pas di tanyain katanya kangen banget sama gue. tapi gue pun ada sejuta pertanyaan di otak gue,
''dih kangen? perasaan baru sebulanan deh gak ketemu, dulu-dulu 6 bulan looh gak ketemu tapi nyantai-nyantai aja, ngapain ya ngapain?''
itulah awal dari pertanyaan gue yang akhirnya gue pun bisa menebak-nebak.


nah gara-gara mendadak ini akhirnya gue membatalkan acara gue di hari sabtu yang tadinya mau ikut rapat BEMJ DAN BEMFMIPA, abis itu mau ke bookfair, gak mungkin kan yaa gue ikut rapat sementara-sementara gue ninggalin pangeran gue ini di stasiun (tega yaa), gak mungkin juga kan yaa pangeran gue ini mau di ajak ke kampus nungguin gue? akhirnya gue memutuskan secara penyesalan kecil kalo gue gak ikut rapat dan gak ke bookfair. yaUDIN laaah yang penting gue bahagia senang dan gembira ketemu pangeran gue (huakakaka)

jum'at sore pangeran gue berangkat naek kereta api progo cinta (ini kereta cinta looh) dari stasiun lempuyangan yang nanti turun di stasiun cinta 600km (st.jatinegara maksudnya). kasian sebenernya, bayangin aja yaa orang gak pernah naek kereta, ekonomi lagi, gak pernah ke jakarta, sendirian lagi, penuh lagi umpel-umpelan ya Ampuuun merana amat yaaa :( kasian pasti capek banget.

naah nyampe jakarta itu jam 3 tapi gue masih ngorok dan berhubung gue perempuan baik-baik gak mungkin kan jemput jam 3 pagi jakarta udah rame sama preman-preman tukang palak gituu. jadilah pangeran gue yang jelek ini luntang-luntung di stasiun. sebenernya gue gak tega kasian ampe mau tidur tuh mikirin besok dia mau istirahat dimana, kasiiiaaaan tapi keadaannya udah begini bingung kan kan mau gimana? asal dia bisa nerima keadaan pasti enak-enak aja, ya kan bebep sayang? hihi

zzzz' bangun jam 5 (tumben yaa) terus sms'an sambil tiduran sambil nungguin jam 6 abis itu mandi. abis mandi langsung menuju stasiun cintaaa (st.jatinegara). dari rumah tuh panaaaas banget udah make sarung tangan eeh nyampe bypass udah mau deket stasiun ujan gede tapi anehnya gak kerasa ujannya, baru kerasa nyampe parkiran ''loh loh kok basah? ujan ya tadi?'' hihi

beeeh namanya pagi itu di stasiun orang baru pada nyampe dari segala penjuru di daerah pulau jawa, ramee bangeeet. ampe mata gue yang minees gue selalu ngira semua orang itu hafidz (lebay) abis gak keliatan sii saking ramenyaaa. gue samperin lah pangeran gue dengan gaya slow motion dari pintu masuk menuju pintu keluar dengan di iringi lagu india dengan gue make gaun putih yang indah semampaaaaaiii di belakang gue banyak yang nari-nari sambil di taburkan helai-helai bunga mawar (hahaha tolong bagian ini di bayangkan !) akhirnya dengan 5 langkah lagi gue membuka kedua tangan gue lebar-lebar dengan muka memendam rinduu
''bebbbeeeeeeeeeeeeeeeep'' hahaha (lebay)


akhirnya akhirnya ketemu pangeran gue yang tersayang, seneng banget bisa ketemu mukanya lagi, jenggotnya lagi yang ngangenin, hihi. naah berhubung ujan gede akhirnya gue dan pangeran gue nungguin ujan reda dulu di stasiun sambil ngobrol-ngobrol. abis ujan reda barulah kita muter-muter. padahal cuman muter dikitnya kota jakarta, mau di ajak ke monas tapi berhubung jakarta lagi mendung banget dan gue gak punya jas ujan akhirnya gue memutuskan gak jadi aja dari pada kebanyakan neduh di jalan. naaah alih-alih biar hafidznya istirahat gue ajak nonton aja, maksudnya biar dia bisa istirahat tidur tapi sama aja gak tidur --''

di masjid sebrang gading ini baru mulai mencurigakan, adalah si hafidz nanya-nanya ntar tasnya di geledahlah kalo masuk mall atau bioskop gini, terus gue juga gak boleh buka tasnya, dan di saat itu gue udah bisa menebak-nebak juga.

naaah pas di XXI sambil nungguin gitu, barulah suprisenya. bikin gue terharu dan senang. ternyata dia bawa kado buat gue, telat banget ya aslinya tapi gue amat terharu. masak ke jakarta cuman mau ngasih kado, niatnya malah ngasih kado terus pulang. ya ampuuun so sweet banget bebep yaaa. jeduuuk gue langsung tersentuh, ya ampuun segitunya lebay banget padahal kan gue juga mau ke solo pas khataman nanti yaa. mau nangis itu sebenernya tapi maluuuuu ^^

udah gitu pake boong segala kalo di kereta bisa duduk padahal berdiri dari solo, katanya makan tapi gak makan. maksa banget kaaan, gak tau orang kuatir itu orang ya. aku kan nyalahin gara-gara kuatir bukannya nyalahin --''


hari sabtu itu singkaaaat banget udah sore aja, abis makan pecel ayam di daerah rawamangun gue langsung ngajak ke stasiun soalnya mau kemana lagi? hahahaa tapi tiba-tiba ngeliat taman kota yang sepiiiii banget berhubung pangeran gue ini gak suka keramaian akhirnya gue masuk nyelonong aja ke situ padahal gue sendiri belom pernah se-umur umur ke situ.

lagi enak-enaknya ketawa ada mas-mas sempoyongan nyamperin tiba-tiba malakin duit secara aluuus. gue yakin dia malakin secara alus gitu biar gak masuk penjara lagi. naaah dari pengalaman kalo ada orang ada niat gak baik gitu jangan masang muka takut, sambil baca solawat gue liatin aja tuh matanya yang keliatan banget muka mabokan.

eeeeeh malah ngobrol ngalor ngidul, ternyata itu masnya yang ngamanin kota, katanya di situ banyak yang malakin sangar-sangar dan gue yakin dia juga mantan tukang palak sangar-sangar tapi dia merubah strategi malaknya jadi preman aluus. pantesan aja tamannya sepi, mungkin udah terkenal kali yaa ada yang jagain di situ dan banyak yang tukang malak tapi karna gue gak tau aja. untung aja gue ama hafid selamet, dan masih utuh. tadinya mau gue foto tuh orang terus gue laporin polisi lagi, dia baru keluar dari penjara seminggu terus masih tidak berkelakuan baik kan masih bisa di penjara, tapi karna gue masih kasiaaaan sama itu orang yaudah gue biarinin aja laah..

nyampe di stasiun langsung nyari tempat yang enak buat ngobrol. eeeh iseng-iseng gambar gak jelas. nah yang tadi stasiun cinta 600km itu dari ide gambar kereta gitu. keretanya namanya progo cinta terus stasiunnya stasiun cinta 600km, hihi aneh yaa tapi so sweet :*

tibalah akhirnya berpisah, karna gue gak bisa nungguin ampe keretanya dateng yang terlalu malem itu gue akhirnya pulang duluan, haaa rasanya berat sediiih pisah jauh lagi. jauuuh banget rasanyaaaa :( kenapa harus jauh bangeeet sii ? aaah itulah keadaannya di bawa sloow nyantai aja tapi seriuuus :D

(tuh kan sambil ngetik aja gue nangis) sedih iiih, pulang bawa motor aja sambil mewek ngik ngik nangis di jalan pelan-pelan bawanya. aaaah tinggal aja deh di sini sayang, nikah aja deh sayang biar sama-sama terus :( tapi kalo mikir gitu terlalu pendek kali ya gak mikir ke depannya, kali ini harus berjuang dulu pokoknya, nanti ke depannya sambil berjalannya waktu ada waktunya kok sama-sama asal tetep sabar dan istiqomah.



ini bungkusnya sebelum di bukaaa :)


ini hadiah so sweetnya, lucu bangeet. dari dulu pengen alarm kaya gini :D



makasih yaa sayang, so sweet banget. makasih pokoknya. maaf udah buat capek-capek kesini malah di ajak muter-muter, hihi sediih gak bisa sama-sama tiap hari, tapi toh entar kalo udah nikah sama-sama terus ya sayang, kalo sekarang sama-sama terus nanti pas udah nikah jadi kebiasaan terus jadi gak special terus ntar jadi gak deg-degan lagi kamunya sayang. hihi love you sayaaang, muuaaaaah :*







You Might Also Like

0 comment

Terimakasih sudah bersedia membaca, silahkan isi pesan dan kesan atau kritik di kolom komentar dibawah ini