no name

2:43 AM

oke ini tentang curhatan, curhat apa aja kegelisahan yang selalu membayang di pikiran yang selalu terpikirkan pokoknya.

yang pertama ---> masalah IP semester 1.
agak cemen cacat pengecut sepertinya kalo cerita ini, dan pasti kecewa sedih bikin males ngedown ngeliat IP yang sangat buruuuuuuk.
semua mata kuliah dapet B, kecuali dua mata kuliah yang amat miris FISIKA DAN KIMIA dapet C se-akan akan kalo anak SD itu adalah MERAH kalo anak TK itu adalah BINTANGNYA 1. yang tersakiti paling nyakitin pokoknya sakiiit KIMIA --> C. ya Allah apa gue salah masuk jurusan?
mungkin emang bener kalo kata orang kebanyakan IP tuh FORMALITAS, IP tuuh IP tuh IP tuuh.. tapi sama aja yaaa, menghina namanya ini. nangis sedih merasa GAGAL. ini baru semester 1 belum ketemu semester lain bahkan semester yang amat amat susah di kemudian tahun :(
tapi yang patut disyukuri tidak ada yang ngulang, alhamdulilllah :D IP 2,70 itu juga kemampuan saya memang belum maksimal, emang si bener gak maksimal gue. eh tapi maksimal juga ding, pokoknya udah usaha, kurang sesajen aja ama dosennya :D

yang kedua -----> pindah jurusan, universitas, intinya pindah dari kimia,
ini dia yang selalu ngebuat gue gundah gulana. kenapa ?
naah kadang gue berfikir, kayaknya jalan gue bukan jadi peneliti, atau apa lah yang berbau kimia begitu, se-akan selalu terlintas ''ini tuh bukan dunia lo ti ini tuh bukan masa depan lo''
hellooooooooow gue ambil kimia karna gue mau NYARI ILMU, pikiran guepun berubah lagi..
terus kalo bukan di kimia lo mau kemana? sastra? seni? jurusan keagamaan? ooooo tidak tidak, seni? gambar aja lu masih kece, keagamaan? lu aja tolol dan payah ilmuagamanya, sastra? lu aja indonesia pas SMP SMA begoo !!!! zzzzzzzzz terlintas lagi di pikiran gue ''mungkin jalan gue emang kimia, jalan gue yang awalnya suram mungkin akhirnya terang benderang?''
terus bagaimana doooong? bingung gueeeeeeeeeeeeeeeeeee !!!!!

nah sempat terlintas emang udah ngerencanain bahwa gue mao ikut SNMPTN lagi tahun ini, tapi mungkin bakal ngambil IPC. karna gue kayaknya pengen ambil PGPAUD, dan rencana kalo bisa ambil SP kejar kebut semalam. itu baru rencana, entah terlintas kalo gue ngulang kuliah taun ini kemungkinan gue mao ngambil jurusan yang sulit2 mudah yang bisa ngambil SP supaya cpeat LULUS lalu KAWIN lalu NIMANG ANAK ! aaaah enggak diiing. kasian bokap nyokap yang sudah rapuh menua, gue pengen gue wisuda masih ada mereka berdua, gue nikah masih ada mereka berdua (nangis). kenapa PG PAUD ya karena pengen nerusin jejak nyokap. yang laen mungkin bakal ngambil farmasi kalo gak kesmas, tetep yaa gak jauh dari SAINS, aaaah mao kemana lagi emangnya ?

yang ketiga ----> kesalahan niat awal
oke ini yang masih amat di sesali !!! kesalahan niat awal, niat awal apa ?
ceritanya begini, awalnya itu SNMPTN gelombang pertama gue ngambil UNJ dan UNY, kenapa gue milih UNY di pilihan kedua ya karna salah satu udah UNJ. tapi tiba2 gue membatalkannya dan mendaftar lagi SNMPTN gelombang kedua dengan pilihan dua2nya di UNJ. gue waktu itu terlalu gregetan terlalu nyolot buat kuliah di JAKARTA, karna salah satu alesan yang amat bodoh gak logis daaaaan termaat memalukan (gengsi).
yaaaak alasannya adalah KARNA GUE MAU NGEBUKTIIN KE COKI KALO GUE BISA BALIK KE JAKARTA LAGI, simpel kan dan bodoh kan dan gak logis kan dan egois kaaaan?
sekarang gue lah yang kena batunya, gue yang amat menyesali sangat menyesal. gue yang amat terbodohi sama ke-egoisan gue !~!!!~!

yang ke empat ---> ketakutan dikecawain lagi
ini lah yang membayang di sela pikiran kosong. yaaa ini masalah perasaan. tau sendiri kan setelah berkelana ke beberapa lelaki yang selalu gue maenin perasaannya padahal itu cowok gue yakin maenin gue juga, akhirnya bertemu dengan mas HAFID yang baik (cuih).
ketakutan ini sebenernya dikarenakan sayangnya saya kepada sampean, kenyamanan hati saya kepada sampean,kemantapan hati saya kepada sampean, kalo kemantapan mungkin udah dari pertama kali saya mengutarakan senang suka sama sampean, naah itu semua murni banget keluar dari diri saya dikarenakan sampean juga (ngomong apa ini).
jarak jauh jogja-jakarta walaupun masih sepulau masih se-nusantara, tapi ketemunya itu jarang banget bahkan sangat tidak pernah, jarang pokoknya. khawatir saya, bosennya dia sebagai lelaki yang menunggu,kebetulan gue eh saya udah pernah jarak jauh dan kapasitas jaraknyapun hampir sama, dan saya paham betul kenapa waktu itu gagal menjalin hubungan.
takutnya takutnya, disaat saya bisa menjaga hubungan, disaat saya berusaha menjaga perasaan dia ke saya terus menerus, disaat saya terlalu percaya sama dia, saya DIKECAWAKAN. satu kata namun menyakitkan.
tapi mudah-mudahan dia tidak akan pernah mengecawakan perasaan saya, karna itu sangat menyakitkan amat sangat menyakitkan. mudah-mudahan, amiiin..
sekarang gue wajib fokus ke kuliah, jadikan ini sampingan sebagai motivasi. di ambil gampang aja, toh kalo emang nantinya disakitin mungkin bakal nangis doang uhuk uhuk menye menye selama beberapa bulan atau tahun mungkin? aaaaah tapi jangan gak boleh, jahat banget kalo hafid begitu. eit eit kita gak tau ke depan, selooooooooow aja laaaaaah.


yang ke lima ---> bingung mau nyari duit sendiri.
okee ini masalah yang amat besar. pengen banget nyari duit sendiri supaya bisa kuliah dengan hasiol keringat sendiri, tapi bingung mao kerja apa? karna kalo ngajar TPA nanti pas udah masuk kuliah waktuny aitu akan bertabrakan dan nantinya jadinya gak maksimal akhirnya males2an. terus apad dooong? itu masih terlintas selalu di pikiran di bayang2 mao kerja apa :(



nah itu lah yang sering terlintas di pikiran gue kalo lagi di sela2 bengong. suka curhat sendiri sama gusti Allah, suka nulis diary, kadang curhat sama afin tapi gak tau kenapa sepertinya afin menjauhi daku :( kenapa kenapa kenapa salah apa aku ? (mewek)
namanya manusia pasti suka berangan-angan ingin seperti ini tapi Allah memberinya seperti itu, padahal itu adalah kebaikan untuk dirinya tapi dia tidak mau mensyukuri apa yang di dapat. yaaah seperti gue inilah. gue yang lagi belajar untuk jadi yang lebih baik yang sering mengeluh inngin seperti ini dan seperti itu :)

SEMANGAT, lihat di ujung jalan sana di stasiun KESUKSESAN :)

You Might Also Like

6 comment

  1. *pasang lagu de maciiiipp*

    syukuri apa yang adaaaa~~~
    hahaha..

    BalasHapus
  2. aaaah tiyaaaaaa, jadi terharu ---''

    BalasHapus
  3. pindah univ jogja po ti?
    tar indekos d t4 bu totokz :D
    hmmm kuliah kimia segitu sulitnya yo jebule ..
    make sure that you have passion with chemist,
    if u like it, fight for it :)*ckckck apa dah..

    BalasHapus
  4. walah gak tau mbak masih bingung mao lanjut apa pindah. hihi
    ooo tidak bisa, bu totok jutek koyo ngono gah ah ora genah og..
    iyoo sulit sulit sulit otakku sing ngepas koyo ngene mbak..
    mau nya gitu tapiiiii --'' hihi

    BalasHapus
  5. wah smangat ya.:) kmrn mau ambil kmia nggak jadi apalagi kmia murni? bisa botak aku. :) slam kenal.

    BalasHapus
  6. iyaaa ;) AHAHAA alhamdulillah IP semester ini lebih baik *norak* :) ternyata kimia tidak seseram itu kok :D hehe salam kenal jugaa ya :)

    BalasHapus

Terimakasih sudah bersedia membaca, silahkan isi pesan dan kesan atau kritik di kolom komentar dibawah ini