PKMJ kimia 2010

1:18 AM

hello assalamu'alaikuum :) apa kabar deh semua ? semoga sehat-sehat aja yaaak. kali ini mau cerita tentang PKMJ kemaren di cisarua. mulai start berangkat itu harusnya jam 5 dari kampus b tapi karena kurang jelasnya gimana prosedur keberangkatannya ituuuh jadinya molor ampe magrib. tadinya tuh mao di anterin kan ama nyokap gue, pas pertama kali minta ijin sama kak ikmal ketua panitia sie acaranya kalo gak salah yaaa hihi, kak ikmal pertamanya ngebolehin eeeeh malah pas gue bareng anak-anak mau ijin duluan malah gak di bolehin. loh loh loh ? gak jelas kan mulai dari situ.

beberapa lama kemudian abis anak cowok berangkat ngeteng naek bus patas ac (enak banget tuuh) kakak ceweknya langsung ngasih info lagi kalo kalo kita bakal berangkat abis magrib soalnya trontonnya dateng abis magrib udah tuh nungguin lah dari apel jam 4 ampe magrib di samping GSG (gedung serba guna) sambil foto-foto laaaah. ini dia foto-foto kita sebelum keberangkatan ke cisarua.


sebelum apel PKMJ w/ abang saul dan ekim :D



said, darson, febri, umar, windu, tiya, abang saul

bawah : iis, ekim, tiya, dea, gue, nina, ika
atas : kak rohsi, ninda, fira, eno




w/ said


itu dia ke isengan kita anak kimia sebelum berangkat. dan akhirnya abis magrib pun berangkat dengan umpel-umpelan di dalem, gue pun berpikir mungkin yaaaa tadi kalo gue di bolehin bareng nyokap ini tronton lega bener, waduuh kakaknya tuuh gak mikir apa yaaaa? hahaha daaan nasib gue sama kaya waktu siskom, gue duduk di atas bukan di tempat duduk sambil gelantungan oooo sedihnya pantat gue sakit beneeer. pas di tronton gaya-gaya anak-anak tidur keliatan banget. ratu molornya adalah FIRA, gilaaak dia kalo tidur gak bisa di ganggu gugat beneeer !!

ini dia foto-foto anak-anak tertidur pulas gaya di tronton.



fira ratu molor

ninda moloor enak bener di paha gue



kemesraan iis dan fira di tronton


setelah perjalanan yang amat panjang bener ampe pantat gue pegel bener sampe lah kita di cisarua tepatnya villa ira. alhamdulillahnya kita dapet satu kamar yang lumayan gede dan isinya cuma anak kimia murni aja. tapi tapi tapi kamar mandi cuma satu satunya padahal di dalem kamar kaya aula gitu hampir 50 orang. bayangin ajaaa ! gue udah langsung narik kesimpulan kalo gue bakal mandi sekali seumur-umur gue ikut pkmj itu. dan bener aja tuh gue mandi cuman pas abais outbound doang. yaaaaaaaaak itu juga gak bersih-bersih amaaaat :(


besoknya adalah materi setelah istirahat terus jerit malem yang di kira setan gitu ee ternyata itu jerit pendapat, weeeeee gak seru aaah. materinya ada 4 dan itupun FULL !! ngebosenin banget ! tapi yang gak ngebosenin cuman 1 materi yaitu materi dari kak diki. bikin semangat banget itu soalnya tentang public speaking gitu. eeeeeee yang terkahir mau tau pembicaranya adalah KAK DWI, uuuuu maaiigooossh itu bener-bener bikin melek. sumpah yaaaa gak tau kenapa makin terpesona? loooooh? bener yaaaa pesonanya bikin pingsan (lebay) tapi gak tau kenapa terpautnya sama kak dwi padahal ada loh yang gantengnya lebih dari kak dwi contohnya unyunya sii tiya. hahahaha


apalagi waktu kak dwi ngarahin pas prepare BPH proker itu. beeeh pinternya keluar deh dan gue mandangin dia terus co cweeet kaaaan :D hahaha sudahlah itu jadi momen terindah buat gue. u u u u u bener-bener deeh :D


yang lucunya tuh waktu gue abang saul ama diah mimpin sidang itu bener-bener bukan kaya sidang. si abang bener-bener gak ada wibawanya dan itu selalu dari instruksi gue kalo mao ngomong apa ! haduuu duuuuh. masa lagi mimpin gitu maenin palu eee palunya loncatnya lucunya malah reflek ngambil, gak tegas banget deeeh. tapi seruu ah jadi gak negangin kaya sidang tata tertib sama said. hahahhaa jadi pelajaran pokoknya.

besoknya kita PKN (kerja nyata dari proker yang di terima). karena gue tadinya BPH akhirnya gue ikut kelompok yang proker infokom itu. jadi bendahar narikin duit nyuruh-nyuruh doang, enak yaak kerjanya. tapi serius ini butuh perjuangan. di tolak lah sama kak dwi, harus inilah itulah. tapi ini jadi pelajaran buat gue. proker yang di jalanin dari infokom itu adalah PERMEN (kepanjangannya lupa) yang jelas dia ngajarin tentang TI gitu tapi cuma pengenalan alat-alat komputer kaya cpu mouse keyboard etc sama anak kecil gitu. seruu siih dan sangat melelahkan.

sebelum PKN itu ada outbound gitu. ini lebih ngeri yaa dari pada yang waktu siskom. ini ampe basah-basahan lumpur coklat gitu. tapi seru... manjat-manjat pohon. hebatnya yang outbound spider itu kita berhasil semua padahal waktu siskom susah bener. huaaaa :D

PKMJ ini jadi sangat berkesan karena 2 hal:
1.karena kak dwi nongol terus
2.karena anak kimia ajja

hahahha yang jelas anak kimia ajja bener-bener sangat berpengaruh disini, coba aja kalo gue yang dari kimia ajja yang ikut di pkmj bakal bengong kan ? hahahhaha

ankhirnya gue inget sms umar yang bawahnya kaya gini ''kimia ajja be the bestfriends'' love you kimia ajja. you are the best :D


wassalam -__________-




You Might Also Like

0 comment

Terimakasih sudah bersedia membaca, silahkan isi pesan dan kesan atau kritik di kolom komentar dibawah ini