hello pembaca setia :)

7:16 AM



assalamu'alaikum . yaaaak minggu ini udah mulai sibuk jadi mahasiswa. laporan yang berjibun di tambah uts yang akan hadir minggu depan. sebenernya gak mau cerita tentang kesibukan kuliah, lagian juga gak penting yaaaaaa. penting buat gue doang :O

yaaaak tadi pagi itu eeeh siang ding, di kelas tiba-tiba si tiyya nanya ke gue '' eh far blog lo, lo apus yaa ?'' ngeeeeeeeek orang kedua setelah cowok gue nanya, loh loh loh apa-apaan ini ? perasaan gue gak pernah ngapus deh. dan baru aja update terus tida-tiba ke apus gitu ? alamaaaaak otak gue langsung reflek ini ''HACKER'' tepatnya kerjaannya hacker. gue gak tau deh siapa, atau dia bukan hacker dia nebak-nebak pasword gue ? secara pasword gue semuanya nama mantan gue gabungin ama nama gue, hahahahahhahahhahahahahah *sensor*

yaaaaaaaaaak tapi akhirnya dengan kecerdasan otak gue, ini blog bisa sembuh lagi yaaaa. tadi pas buka itu ada verifikasi pasword apalah daaaaan akhirnya paswordnya gue ganti. zzzzzzzzzzzz'

laen cerita lagi, mau cerita banyak sebenernya. kemaren itu hari senen gue, icha, ninda, nina maen ke rumah icha ceritanya. kita maen kucing-kucingan tuh ama polisi gara-gara gue gak bawa helm, hiiii jelas lah gue yang jadi korban. di pertigaan summarecon gue turun tuh, tau sendiri perempatan situ gedenya kaya apa, tapi belaga kaya preman tuh gue nyebrang aja cuek, gue yakin orang-orang yang ada di situ pasti ngomongin gue semua. perjalanan nyebrang gue amat panjang sampe akhirnya gue nyampe dimana nina nungguin gue. haaaaaaaaaaaa duduk juga gue tapi tapi gak sampe situ, ternyata rumah icha dari MKG a,k,a moll kelapa gading masih jauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuh bangeeeettss di tambah-tambah kita lewat jalan kecil banyak polisi tidurnya, haduuuh tambah capek aja kan.

yaaaaaaaak sampe akhirnya nyampe, zzzzzzzzzz' kenalan ama nyokap icha dan ngapain itu deh gue gak inget. sampe kamar icha langsung tepar, dan si icha langsung porno, gak usah dibayangin. jeleknya icha yang cantik itu akhirnya kebuka dengan perut melendungnya. gedean dia ternyata perutnya (gak penting yaaa). ngerjain fisika, liat video kesukaan si saul yang suka meragain dancenya itu kaya banci banget, makan makanan sd a.k.a kentang goreng, pempek, popice, akhirnya kita ngehoror. ternyata di pertigaan sebelum jalan menuju kamar icha ada foto hmmmmmm merinding gue niiih ceritanya. bismillaaaah, ada foto nyi roro kidul, yaaak yang liat itu si ninda, gue sii gak ngeliat tpi akhirnya ngeliat dari bawah, iih itu mah kaya tulisan tapi kata icha itu foto beneran, iyaaak looo. gue merinding iiih ceritanya. lanjut aaah, ngehoror gitu ampe takut lewat tangga turun dari kamar icha. mana kita pulangny magrib, untung aja gue selamet ampe rumah.

yaaaak deketnya gue, icha, nina, ninda udah kaya de javu. gue aja ngerasa udah kenal lama sama mereka. padahal kita ketemu baru beberapa bulan yaaa. icha aja gue ketemu waktu pas briefing MPA itu, dia di depan gue dengan muka lugunya. kalo ninda ketemu pas gue mau ambil almamater gue ampe terpesona ngeliat muka ninda yang cantik itu, kalo nina ketemu waktu pas pesantren kilat itu.

NINDA . naah dia anaknya cantik, keras, bengekan, tapi pinter laaaah. bawelnya juga ampun deh. kasian yaaa dia putus sama cowoknya gara-gara longdistance. ceritanya pun hampir sama cerita gue sama si coki. mudah-mudahan ninda dapet yang lebih baik yaaa. kalo duduk di samping dia sama icha udah deh ceritanya ngalor ngidul, dosen udah kaya lalet lewat gitu aja buat iklan. hahahha

ICHA. naaah ini dia kaya anak sang raja. enak bener idupnya. manja bener tapi mandiri juga bawa motor sendiri ke kampus. cerewet juga iiih, curhat mulu bawaannya. pacarnya dia juga di jogja. niat buat nikah udah gede banget gue rasa dia wajib nikah deh kayaknya.

NINA, kalo ini beda, ini paling pinter, anak yang kelebihan kromoson Y (baca tomboy). kalo ada PR masalah fisika tanya noh ama dia. dia anak UKO looh (baca eskul olahraga). badannya keker bener. kalo ngomong bisanya '' biasa aja aaaah" yaaaaaaaaaaaak kesel gue kalo cerita ama dia nanggepinnya begitu doang.

itulah temen terdeket banget sama gue, walaupun menurut gue si semuanya deket deket ama gue, tapi yang tau gue ampe dalem yaa mereka-mereka itu.


gak ada nina, dia sibuk ngurusin umar. hahahah :D

yaaaak semoga kita bisa menjaga ukhwah islamiyah (mentoring ini mah) bahasa gaulnya persahabatan. amiiiin :)


eh doain gue yaak mau uts ini, smoga nilai gue bagus-bagus bukan itu ding doanya. semoga gue bisa ngerjain soal dengan baik. amiiiiiiiiiiiiiiiin :)

You Might Also Like

1 comment

  1. bahahaha...
    parah luuu ngomongin orang!
    gue bilangin nina ah. :DD

    BalasHapus

Terimakasih sudah bersedia membaca, silahkan isi pesan dan kesan atau kritik di kolom komentar dibawah ini