hujan badai petir di malam ini -,-

9:29 AM

ketika aku memutuskan untuk mencintai, aku tau suatu saat aku akan terluka mungkin akan membekas lukanya. dan memang itu yang terjadi. ketika aku mencoba menjaga hati perasaan aku pun tau dia akan berlari menjauh suatu saat entah waktu itu kapan. itulah kenyataan. entah harus berfikir apa lagi, aku memang orang yang selalu memasuki ke jurang yang sama, tidak berfikir kejadian yang sebelumnya.
lalu buat apa aku menyayangi jika nantinya ia akan pergi menjauh. bukankah kata sayang itu sebuah janji? seperti sebelumnya, aku selalu berusaha menjaga perasaanku, cinta memang butaa, yaaah itu hakikatnya, aku selalu bersugesti positif tidak pernah atau bahkan hanya sesekali aku bersugesti negatif, untuk apa ? aku hanya ingin percaya satu hal ''karna dia sayang sama aku'' tapi ketika ia pergi menjauh, aku merasakan sebuah penghianatan besar dari satu kata yang selalu di ucapkan entah secara langsung atau tidak. sakit memang, tapi harus ku sadari hidup tidak akan berhenti tanpa adanya dia ataupun tidak. aku menjalani itu semua cukup lama cukup sakit, jika dibandingkan saat pertama aku mencintainya atau melupakannya mungkin akan jauh berbeda. melupakannya sampai saat ini pun tidak bisa. aku masih ingat dikala dia mengatakan ''minum apa ?" dan aku selalu menjawab ''air putih'' di taman itu, di warung kecil itu. akupun tidak pernah lupa taman itu yang menjadi suatu kenangan di memori otakku. itulah ketika aku berusaha memperjuangkan apa yang sudah aku ucapkan yaitu 1 kata ''sayang'' .


kembali saat ini, aku hanya berharap aku tidak akan mengulangi hal yang sama seperti itu lagi. ketika aku merasa tersakiti, terkhianati. mengapa selalu ada yang mengucapkan aku sayang kamu tapi mereka tidak mengerti arti dari sebuah kalimat tersebut ? bagaimana ketika mereka mengucapkan kalimat tersebut adalah janji. kamu yg dituju adalah kamu bukan nantinya jadi dia. harapan mungkin tidak akan tercapai. tapi aku hanya berdo'a . jika hari esok aku akan terluka, aku mengerti aku akan menangis menyesali mengapa aku siap untuk menyayangi seseorang ?

@myroom
just crying

You Might Also Like

0 comment

Terimakasih sudah bersedia membaca, silahkan isi pesan dan kesan atau kritik di kolom komentar dibawah ini