hello mynew friends @my university

5:12 AM

hello octobeeeer !!! waaaw mahasiswa tuing tuing tugas berjibuun lelah letih magh sering kambuh terutama hari ini tanggal 5 oktober, yaaaak lagi gak enak badan banget, magh kambuh dikasih makan enek pengen muntah gak makan perih serba salah kaaaan :(

okeh disini akan bercerita temen temen baru gue tentunya di kampus hijau tercinta yaitu UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. di kelas mmm sekitar 26 anak sii, dikit yaak tapi itu lebih banyak dari kakak tingkat 2009, horeeee (?)

banyak banget temen gue yang pinter-pinter, hhmmm si ekim itu terutama. heran yaaak pinter amat otaknya, kayaknya gue seperempatnya deeh, hahaha :D yaaaah si ekim emang paling top logikanya, pindahan dari UI (apa hubungannya ama pinter yaaak ?) berhubung ekim gak ikut pas pembuatan sabun cuci piring jadi dia gak kena potonya deeeh.

kelompok depan (yang sering duduk depan maksud gue) ada si orchid yang bahasanya berat apa-apa diterjemahin dengan sangat jelas tapi pinter diaaa, acha, rohsi, wuri, fira, ekim,putri, mereka semua lebih sering duduk di depan kalo lagi pelajaran di kelas, waaaaah pinter pinter mereka. naaah gue pernah duduk sebelahan sama orchid pas KWN dan mau tau ? isinya cerita tentang berita atau hhmmm keluarganya dia gitu tapi asik juga sih kalo di ajak ngobrol. mungkin gue ngenalin yang cewek cewek dulu kali yaaaa. terus ada tiyaa (musuh bebuyutan rebutan kak dwi), iis (senasib seperjuangan) pertama ketemu sama dia looh, haaa si gembuuul, retno, dea, hani, (siapa lagi yaaaa?). dan sisanya adalah temen gila gue kalo ketawa gak tau aturan tempat dan situasi, siapa lagi kalo bukan Nina keluaran IC yang katanya terkenal pinter-pinter emang bener sii hihi, terus ada si Ninda si cina senasib LDR juga cerewet banget kalo ngomong panjang bener, si Icha anak emaaak banget hadduh pusing saya sekelompok dengan anda chaaa, si Ika laaaah childhis banget ini anak harus sabar ngadepin dia.

ini dia foto edisi cewek cewek kimia murni 2010 :D


tiyaa, Nina, ika


itu pembantu kimia murni, hahaha :D

acha, gue, ika, ninda, icha, orchid


tiya ika Nina hani


IIS yang nampang

wanita cantik pastinya

selanjutnya para lelaki, dikit banget yang gue tau yang pinter si said doang, saul pinter juga sii, yang pinter diskusi si teguh yang laennya gue gak tau. naah nama namanya ini dia Said, saul, febri si bernard diaa, darson, otniel, teguh, umar (pacar nina), dan windu. ini dia poto poto anak cowoknya yang pada streeees semua gak di kelas ataupun di luar kelas.



monyet nya kimia murni :D

bernard dan darson


saooool

si umar seles


orang paling eksis SAID


Windu


bernard dan teguh

naaaah itu dia temen temen baru gue, tapi otniel gak ada potonya, yang kurang siapa yaa? maap ya kalo ada yang kurang hihi. gue sangat amat berharap kita kimia murni 2010 bisa bertahan sampe lulus amiiiiiiiiiiiiiiiiiiin ya roooob :D jangan ada yang pindah yaaaak :) pleaaseeeeeeee.

video pembuatan sabun cuci piring dengan merek baru MOONLIGHT kimia murni 2010 di sponsori oleh fotografer ICHA dokumentasi gue, hahaha :D




Itu aja deh masih mau ngerjain tugas banyak ini, goodbye yaaaah blogger. mudah-mudahan aku diberi kekuatan di kimia murni amiin ya robbal'alamin.

You Might Also Like

0 comment

Terimakasih sudah bersedia membaca, silahkan isi pesan dan kesan atau kritik di kolom komentar dibawah ini